Dera "Idol" Minta Maaf dan Mengaku Sedih

Share on :
Dera (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dera (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Dera (18) merasa telah mengecewakan pendukungnya karena gagal melanjutkan kompetisi di Indonesian Idol 2012 saat berlaga pada Jumat, 18 Mei kemarin, di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tak hanya dari kalangan akar rumput mendukung Dera, dari kalangan pejabat di kampung halamannya, Cianjur, juga mendukung penyanyi bersuara khas itu.

”Ada anggota DPRD (nonton langsung di Studio RCTI), katanya mereka bangga banget Cianjur ada yang masuk ke Indonesian Idol. Semua anggota DPRD datang. Aku minta maaf banget sama mereka aku sudah mengecewakan mereka aku sampai disini. Tapi mereka bilang akan banyakin job lebih banyak lagi. Mudah-mudahan itu benar,” katanya usai dipulangkan.

Gadis bernama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari itu mengaku sedih harus meninggalkan teman-temannya yang sudah seperti keluarga sendiri saat di karantina.

"Perasaannya pasti sedih. Tapi jujur Alhamdulillah aku sedihnya bukan karena berhenti sampai di Idol, tapi aku sedih ninggalin karantina, karena aku sudah punya keluarga baru di sini," ungkapnya.(man) (tre)

Dera "Idol" Minta Maaf dan Mengaku Sedih Gallery

Dera "Idol" Minta Maaf dan Mengaku Sedih Dera "Idol" Minta Maaf dan Mengaku Sedih Dera "Idol" Minta Maaf dan Mengaku Sedih Dera "Idol" Minta Maaf dan Mengaku Sedih Dera "Idol" Minta Maaf dan Mengaku Sedih Dera "Idol" Minta Maaf dan Mengaku Sedih Dera "Idol" Minta Maaf dan Mengaku Sedih

0 comments on Dera "Idol" Minta Maaf dan Mengaku Sedih :

Post a Comment and Don't Spam!