Dewi Perssik : Terimakasih Mr Bean

Share on :

Artis sensasional Dewi Perssik mendapat pujian dari aktor dunia, Rowan Atkinson atau Mr Bean. Selain memuji bakat akting yang dimiliki Dewi Perssik, Mr Bean juga mengagumi sosok kecantikan Dewi Perssik.

Apa reaksi Dewi Perssik usai mendapat pujian itu?  "Terimakasih Mr Bean, saya kaget dan senang mendengarnya, bisa syuting bareng saja saya sudah senang, apalagi dipuji begini," ujar Dewi Perssik sambil tersenyum melalui Blackberry Messenger-nya kepada VIVAnews, Rabu 23 Mei 2012.

Soal akting yang dipuji Mr Bean, Dewi Perssik menanggapi dengan santai. "Mr Bean melihat dari sisi semangat saya, makanya saya dibilang aktingnya bagus, jadi berharap ada kesempatan bisa syuting lagi," ujarnya.

Soal isu yang sempat dibilang Dewi Perssik tampil seksi didepan Mr Bean, dirinya tidak banyak berkomentar. "Tidak benar itu, saya nggak pernah adegan seksi di film itu," ujarnya.

Dewi Perssik dan Rowan Atkinson atau yang lebih akrab disapa Mr Bean beradu akting dalam film layar lebar perdana mereka berjudul "Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik." Film bergenre komedi produksi K2K Production tersebut akan segera tayang pertengahan tahun ini. (eh)

Dewi Perssik : Terimakasih Mr Bean Gallery

Dewi Perssik : Terimakasih Mr Bean Dewi Perssik : Terimakasih Mr Bean Dewi Perssik : Terimakasih Mr Bean Dewi Perssik : Terimakasih Mr Bean Dewi Perssik : Terimakasih Mr Bean Dewi Perssik : Terimakasih Mr Bean Dewi Perssik : Terimakasih Mr Bean

0 comments on Dewi Perssik : Terimakasih Mr Bean :

Post a Comment and Don't Spam!