Manajer Lady Gaga Tak Takut Konser Disusupi FPI

Share on :
Ormas FUI saat menyambangi Komisi III DPR. (foto: Runi B Sari/Okezone)
Ormas FUI saat menyambangi Komisi III DPR. (foto: Runi B Sari/Okezone)
JAKARTA- Rencana 157 anggota Front Pembela Islam (FPI) menyusup ke dalam konser Lady Gaga sudah diketahui manajer Lady Gaga di Amerika Serikat. Mereka pun mengaku tidak tahu dengan rencana tersebut.  
Menurut mereka, 157 anggota FPI tidak akan bisa menggagalkan konser The Born This Way Ball Tour. Pasalnya, jumlah penduduk Indonesia yang menonton bakal melebih jumlah anggota FPI.
 
“150 anggota telah mengancam Gaga dan konsernya, ini tidak seluruh penduduk yang ada di Indonesia. Kalian harus ingat ini,” tulis Hausofjay melalui akun Twitternya, demikian dikutip Okezone, Rabu (23/5/2012).


Hausofjay juga dengan sengaja memposting tulisan bahwa #CancelJakartaGaga menjadi topic pembicaraan nomor satu didunia.
 
#CancelJakartaGaga is the #1 trending topic worldwide,” kicaunya.
 
Dia melanjutkan, sebanyak 4000 polisi yang akan menjaga konser tersebut pasti akan menghalau rencana FPI tersebut. “Ini demi keamanan semua orang yang ada di sana (konser),” kataya.
(uky)

Manajer Lady Gaga Tak Takut Konser Disusupi FPI Gallery

Manajer Lady Gaga Tak Takut Konser Disusupi FPI Manajer Lady Gaga Tak Takut Konser Disusupi FPI Manajer Lady Gaga Tak Takut Konser Disusupi FPI Manajer Lady Gaga Tak Takut Konser Disusupi FPI Manajer Lady Gaga Tak Takut Konser Disusupi FPI Manajer Lady Gaga Tak Takut Konser Disusupi FPI Manajer Lady Gaga Tak Takut Konser Disusupi FPI

0 comments on Manajer Lady Gaga Tak Takut Konser Disusupi FPI :

Post a Comment and Don't Spam!