Ini Protes Soal Tayangan Resepsi Anang

Share on :

Tayangan langsung resepsi pasangan Anang-Ashanty menuai keluhan dan protes dari sebagian masyarakat. Pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sebagai penampung keluhan masyarakat soal penyiaran pertelevisian menegaskan bahwa ada banyak laporan soal tayangan resepsi Anang dan Ashanty.

Ezki Suyanto selaku Komisioner KPI, membeberkan beberapa laporan dari masyarakat.

"Laporan tayangan langsung itu (resepsi Anang), seperti mengapa resepsi berglamor itu ditayangkan saat suasana duka korban Sukhoi masih berlangsung, lalu mengapa acara pribadi itu harus dikonsumsi publik?" ujarnya kepada VIVAnews, Rabu 23 Mei 2012.

Ezki juga menuturkan bahwa laporan dari masyarakat akan diteruskan kepada pihak RCTI. "Kalau jadi hari ini, laporan itu akan kami teruskan ke pihak mereka (RCTI), supaya kedepannya tidak berulang lagi," ujar Ezki.

Namun sampai saat ini pihak RCTI belum dapat dikonfirmasi oleh VIVAnews. Begitu juga pihak Anang melalui Yuni selaku manajernya belum dapat berkomentar banyak soal pelaporan dari KPI. "Belum tahu akan bagaimana, Mas Anang, juga belum bicara ke saya," ujarnya.

Saat resepsi pernikahan Anang-Ashanty pada 20 Mei 2012 lalu, RCTI selama 3 jam nonstop menayangkan acara tersebut, sejak awal hingga akhir. (umi)

Ini Protes Soal Tayangan Resepsi Anang Gallery

Ini Protes Soal Tayangan Resepsi Anang Ini Protes Soal Tayangan Resepsi Anang Ini Protes Soal Tayangan Resepsi Anang Ini Protes Soal Tayangan Resepsi Anang Ini Protes Soal Tayangan Resepsi Anang Ini Protes Soal Tayangan Resepsi Anang Ini Protes Soal Tayangan Resepsi Anang

0 comments on Ini Protes Soal Tayangan Resepsi Anang :

Post a Comment and Don't Spam!