Irwansyah Mundur dari Dunia Artis?

Share on :

VIVAnews - Pesinetron Irwansyah tampaknya serius untuk terjun ke dunia politik. Irwansyah sempat digadang-gadang oleh sebuah partai untuk bertarung dalam pilkada Kabupaten Tangerang.

Irwansyah yang sempat datang bersilaturahim ke Tangerang, mengaku mendapat perhatian dari masyarakat Tangerang.

"Responsnya sih alhamdulillah baik, mereka sangat mendukung dan kemarin saya ketemu juga dengan para ulama dan perkumpulan ulama di sana. Mereka men-support, kepingin saya datang ke pesantrennya Insya Allah," ujar Irwansyah kepada VIVAnews di Studio RCTI, Sabtu 19 Mei 2012.

Irwansyah yang mulai belajar dan mencicipi ilmu politik, mengaku siap mengurangi kegiatannya di dunia keartisan. "Kalau memang saya dikasih kesempatan untuk memimpin suatu daerah atau kerja di pemerintahan, untuk mengatur apa pun, saya pasti mengutamakan itu, karena menyangkut rakyat nggak boleh main-main," ujarnya.

Benarkah Irwansyah sudah jenuh dengan dunia keartisan? "Kalau jenuh, orang nggak mungkin akan jenuh di depan layar. Itu cuma seiring berjalannya waktu, di dunia ini kan berputar. Banyak generasi baru, bukannya mundur, kasih kesempatan buat mereka dan buka lahan buat mereka," ujarnya. (art)

Irwansyah Mundur dari Dunia Artis? Gallery

Irwansyah Mundur dari Dunia Artis? Irwansyah Mundur dari Dunia Artis? Irwansyah Mundur dari Dunia Artis? Irwansyah Mundur dari Dunia Artis? Irwansyah Mundur dari Dunia Artis? Irwansyah Mundur dari Dunia Artis? Irwansyah Mundur dari Dunia Artis?

0 comments on Irwansyah Mundur dari Dunia Artis? :

Post a Comment and Don't Spam!