Nikita Mirzani dan Kekasih Rahasianya

Share on :

Nikita Mirzani pernah menghebohkan karena pengakuannya yang menyatakan pernah menjalin cinta diam-diam dengan Indra Birowo. Nikita pun mendapat sorotan, lantaran Indra telah memiliki istri. Artis yang kerap berpakaian seksi ini pun tak mau lagi mengumbar kehidupan pribadinya. Termasuk soal kekasih.

"Nggak mau gagal lagi, karena saya lelah menjalin kasih dengan seseorang terus putus. Jadi, sekarang harus hati-hati, kalau ada isu nggak enak soal saya," kata Nikita saat dihubungi VIVAnews.

Diakui bintang film "Drakula Cinta" itu, saat ini, sebenarnya ia telah memiliki kekasih. Tetapi, ia memutuskan untuk tidak mengekspos pacar barunya itu ke publik. 

"Yang pasti, dia satu profesi, sama seperti saya. Dan dia juga nggak mau dipublikasikan, tapi status kami pacaran," ujar Nikita.

Jalinan cinta Nikita dan kekasih rahasianya itu, baru seumur jagung. Ia pun belum memiliki target untuk menikah dalam waktu dekat ini.

"Menikah, setiap orang pasti menginginkannya. Tapi, yang sekarang aku jalani adalah masih tahap membuka hati satu sama lain, belum komitmen apa-apa," ucap artis yang sering tersandung kasus foto syur ini. (art)

Nikita Mirzani dan Kekasih Rahasianya Gallery

Nikita Mirzani dan Kekasih Rahasianya Nikita Mirzani dan Kekasih Rahasianya Nikita Mirzani dan Kekasih Rahasianya Nikita Mirzani dan Kekasih Rahasianya Nikita Mirzani dan Kekasih Rahasianya Nikita Mirzani dan Kekasih Rahasianya Nikita Mirzani dan Kekasih Rahasianya

0 comments on Nikita Mirzani dan Kekasih Rahasianya :

Post a Comment and Don't Spam!