Jadi Pemeran Utama, Sule Mainkan 6 Karakter

Share on :

VIVAnews- Terjun di dunia layar lebar, menjadi pengalaman pertama bagi komedian Entis Sutisna alias Sule. Dalam debut pertamanya, lewat film 'Sule Ay Need You',  ia bukan hanya dituntut memerankan satu karakter. Di film perdananya, Sule dipercaya memainkan 6 karakter berbeda,yakni, sebagai Sule, ibu muda, ibu tua, bapak muda, bapak tua, dan seorang bayi.

Bagi Sule, bukan hal mudah memerankan 6 karakter sekaligus. Namun beruntung, ia pernah melakoni hal yang sama, saat bertugas menjadi penyiar radio.

"Susah sih, tapi saya ada sedikit pengalaman," katanya saat ditemui di Plaza Indonesia, Rabu, 23 Mei 2012.

Sebagai penyiar radio, kata Sule, ia pernah dituntut mengeluarkan 10 suara berbeda dalam satu kali siaran. Jadi, memainkan 6 karakter tidak menjadi tugas yang terlalu berat buat Sule, apalagi keenamnya tidak dimainkan bersamaan.

Yang susah, justru mengontrol Sule berakting. Ia terbiasa bermain sitkom yang lepas dan banyak improvisasi. Karena itu, Cuk FK selaku sutradara sering mengontrolnya.

Bukan hanya Sule, Nunung yang juga terlibat di film 'Sule Ay Need You' juga mengalami kesulitan yang sama. Karena sering bermain dalam sitkom seperti OVJ, ia lebih bermain lepas, bahkan tak jarang berteriak seperti saat ia tampil di depan banyak penonton.

"Kalau sudah begitu Mas Cuk yang sering ingatkan saya. 'Pelan Mbak, ini akting film'," tutur Nunung menirukan sang sutradara.

Berbeda dengan Sule dan Nunung, Titi Kamal justru memiliki pengalaman yang beda saat ikut berperan dalam film ini. Ia tidak biasa berakting komedi. Meski begitu, ia mengaku, syuting film kali ini sangat menyenangkan.

"Filmnya nggak kelar-kelar ketawa terus. Setiap istirahat kita selalu bercanda," kenangnya sambil tertawa. Namun ia masih ragu jika harus ikut berkomedi. "Masih deg-degan, takut basi". (eh)

Jadi Pemeran Utama, Sule Mainkan 6 Karakter Gallery

Jadi Pemeran Utama, Sule Mainkan 6 Karakter Jadi Pemeran Utama, Sule Mainkan 6 Karakter Jadi Pemeran Utama, Sule Mainkan 6 Karakter Jadi Pemeran Utama, Sule Mainkan 6 Karakter Jadi Pemeran Utama, Sule Mainkan 6 Karakter Jadi Pemeran Utama, Sule Mainkan 6 Karakter Jadi Pemeran Utama, Sule Mainkan 6 Karakter

0 comments on Jadi Pemeran Utama, Sule Mainkan 6 Karakter :

Post a Comment and Don't Spam!