Kasus Sabu, Ayah Jupe Diancam 12 Tahun Bui

Share on :

VIVAnews - Ayah artis Julia Perez berinisial AJ ditangkap polisi dari  Direktorat IV Bareskrim Polri karena membawa sabu seberat 0,07 gram. AJ pun diancam hukuman berat.

"Saat ini kasus tengah ditangani Direktorat IV Bareskrim. Mereka dijerat dengan pasal 112 ayat 1 UU Narkotika dengan ancaman kurungan pidana minimal 5 tahun dan maksimal 12 tahun," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol saud Usman Nasution di Mabes Polri, Jakarta, Selasa 29 Mei 2012.

Saud mengatakan, AJ ditangkap karena adanya informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang mengonsumsi dan menjual sabu. Atas laporan itu, polisi melakukan penyelidikan dan penangkapan.

Aj ditangkap di sebuah rumah kontrakan di kawasan Cijantung, Jakarta Timur bersama temannya yang juga ditetapkan sebagai tersangka, YL. Polisi menemukan sejumlah barang bukti di rumah kontarakan tersebut diantaranya adalah satu kotak rokok dan sabu 0,56 gram, 2 plastik klip bening 0,2 gram, dan 2 potong sedotan plastik.

Julia Perez sendiri kaget dengan penangkapan AJ ini. "Saya harus support bapak saya karena dia bapak kandung saya sendiri," ujar Julia Perez ditemui di Kawasan Epicentrum ANTV, Senin 28 Mei 2012.

Julia Perez mengaku tidak tahu keadaan ayahnya beberapa bulan ini. "Saya nggak tahu sama sekali, dari kecil nggak tahu kehidupan Papa gimana. memori yang saya ingat sebelum Papa ninggalin mama saya sama adik saya," ujarnya. (ren)

Kasus Sabu, Ayah Jupe Diancam 12 Tahun Bui Gallery

Kasus Sabu, Ayah Jupe Diancam 12 Tahun Bui Kasus Sabu, Ayah Jupe Diancam 12 Tahun Bui Kasus Sabu, Ayah Jupe Diancam 12 Tahun Bui Kasus Sabu, Ayah Jupe Diancam 12 Tahun Bui Kasus Sabu, Ayah Jupe Diancam 12 Tahun Bui Kasus Sabu, Ayah Jupe Diancam 12 Tahun Bui Kasus Sabu, Ayah Jupe Diancam 12 Tahun Bui

0 comments on Kasus Sabu, Ayah Jupe Diancam 12 Tahun Bui :

Post a Comment and Don't Spam!