VIDEO: Ayah Ditangkap Polisi, Jupe Menangis

Share on :

VIVAlife - Julia Perez mengaku terkejut saat mendengar ayahnya ditangkap kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Lantaran, yang ia ketahui, ayahnya yang berinisal AJ itu menderita liver. Untuk memastikan kabar tersebut, Jupe mendatangi Kantor Direktorat 4 Narkotika Mabes Polri, Senin 28 Mei malam.

"Saya tanya kenapa bisa Papa saya terlibat. Setahu saya Papa baru kemarin alami sakit liver, dan hampir meninggal," kata Jupe terisak.

Penangkapan itu sendiri bermula dari YL yang ditangkap memiliki sabu dalam dua bungkus plastik seberat 0,56 gram. Sabu ini diletakkan di saku kiri jaketnya dan disimpan di kotak rokok.  Setelah mendapat informasi dari YL ini, penggeledahan berlanjut terhadap AJ di kawasan Pasar Rebo, Cijantung, Jakarta Timur.

"Di rumah AJ kami dapatkan perlengkapan sabu antara lain  0,40 gram sabu, 2 batang sedotan plastik, 1 pipet dari kaca, 1 sedotan, 2 korek, 3 lembar aluminium foil. Kemudian kami lakukan tes urin dan positif dia menggunakan sabu," kata Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri Kombes Anjan Pramuka Putra.

Lihat video di sini!

VIDEO: Ayah Ditangkap Polisi, Jupe Menangis Gallery

VIDEO: Ayah Ditangkap Polisi, Jupe Menangis VIDEO: Ayah Ditangkap Polisi, Jupe Menangis VIDEO: Ayah Ditangkap Polisi, Jupe Menangis VIDEO: Ayah Ditangkap Polisi, Jupe Menangis VIDEO: Ayah Ditangkap Polisi, Jupe Menangis VIDEO: Ayah Ditangkap Polisi, Jupe Menangis VIDEO: Ayah Ditangkap Polisi, Jupe Menangis

0 comments on VIDEO: Ayah Ditangkap Polisi, Jupe Menangis :

Post a Comment and Don't Spam!