Kesepian, Lady Gaga Boyong 20 Temannya Saat Tur

Share on :
Lady Gaga (Foto: Zimbio)
Lady Gaga (Foto: Zimbio)
LOS ANGELES - Lady Gaga tengah disibukkan dengan jadwal tur keliling dunia. Namun, penyanyi kontroversial itu tetap merasa kesepian.

Karena hal itu, dia memboyong sekira 20 teman dekatnya dari Amerika Serikat ke Australia, untuk menemaninya saat konser di Australia pada 21 Juni mendatang.

Sebuah sumber mengatakan, pelantun "Marry The Night" itu merindukan teman-temannya. Namun, dia mengalami kesulitan saat berbicara dengan mereka, karena perbedaan waktu serta kesibukannya menjelang konser.

"Ketika menjalankan tur, dia (Gaga) sangat rindu teman-temannya. Dia menghubungi mereka sebisa mungkin, tapi itu sulit karena perbedaan waktu, jadwal latihan, dan turnya," kata sebuah sumber.

Namun Gaga mengaku akan sangat kesepian bila konser di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 3 Juni mendatang jadi terlaksana, karena mendapat pro dan kontra.

Sekadar diketahui, konser Gaga di Jakarta merupakan konser terbesarnya di Asia. Namun, konser tersebut tidak mendapat izin dari pihak kepolisian dan terancam dibubarkan jika tetap digelar.

Itu membuat pelantun "Born This Way" tersebut mencurahkan perasaannya melalui akun jejaring sosial Twitter. Dia menulis situasi di Indonesia akan membuatnya merasa kesepian dua kali lipat.

"Situasi di Jakarta adalah dua kali lipat, pihak berwenang di Indonesia memintaku melakukan sensor saat konser dan mendapat ancaman kekerasan dari ormas keagamaan. Jika konser jadi diselenggarakan sesuai jadwal, aku akan menggelar BTWBall seorang diri," ungkap pelantun "Poker Face" tersebut, seperti dilansir Femalefirst, Rabu (23/5/2012). (nsa)

Kesepian, Lady Gaga Boyong 20 Temannya Saat Tur Gallery

Kesepian, Lady Gaga Boyong 20 Temannya Saat Tur Kesepian, Lady Gaga Boyong 20 Temannya Saat Tur Kesepian, Lady Gaga Boyong 20 Temannya Saat Tur Kesepian, Lady Gaga Boyong 20 Temannya Saat Tur Kesepian, Lady Gaga Boyong 20 Temannya Saat Tur Kesepian, Lady Gaga Boyong 20 Temannya Saat Tur Kesepian, Lady Gaga Boyong 20 Temannya Saat Tur

0 comments on Kesepian, Lady Gaga Boyong 20 Temannya Saat Tur :

Post a Comment and Don't Spam!