Lady Gaga: Jika Saya Dipenjara, Hanya Beyonce yang Menyelamatkanku

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
MANILA -  Diva pop dunia Lady Gaga sukses menggoyang Manila, Filipina, selama dua hari berturut-turut sejak Senin hingga Selasa kemarin.

Tiket Lady Gaga habis terjual untuk pertunjukannya di Manila. Penyanyi asal Amerika Serikat itu juga sempat berkicau di laman Twitter yang menggambarkan, dia senang konsernya sangat dinantikan masyarakat Filipina. Demikian seperti dikutip dari Enquirer, Rabu (23/5/2012).

"Sold out untuk dua malam di Filipina. Saya senang di sini," kicaunya.

Meski sukses, namun bukan berarti konser pelantun “Alejandro” itu berjalan mulus. Sebagian umat Kristen Filipina menolak terselenggaranya konser Mother Monster itu. Bahkan, Uskup Agung Katolik Ramon Arguelles memeringatkan para penggemar Lady Gaga berada dalam bahaya dan jatuh ke dalam cengkeraman setan.

Dengan santai, Lady Gaga mengomentari tudingan kaum agamawan itu. "Dan jangan khawatir, kalau aku dijebloskan ke penjara di Manila, hanya Beyonce yang akan menyelamatkan aku," tandas Gaga. (tre)

Lady Gaga: Jika Saya Dipenjara, Hanya Beyonce yang Menyelamatkanku Gallery

Lady Gaga: Jika Saya Dipenjara, Hanya Beyonce yang Menyelamatkanku Lady Gaga: Jika Saya Dipenjara, Hanya Beyonce yang Menyelamatkanku Lady Gaga: Jika Saya Dipenjara, Hanya Beyonce yang Menyelamatkanku Lady Gaga: Jika Saya Dipenjara, Hanya Beyonce yang Menyelamatkanku Lady Gaga: Jika Saya Dipenjara, Hanya Beyonce yang Menyelamatkanku Lady Gaga: Jika Saya Dipenjara, Hanya Beyonce yang Menyelamatkanku Lady Gaga: Jika Saya Dipenjara, Hanya Beyonce yang Menyelamatkanku

0 comments on Lady Gaga: Jika Saya Dipenjara, Hanya Beyonce yang Menyelamatkanku :

Post a Comment and Don't Spam!