Konser Gaga Batal, Tiket Bisa Dikembalikan

Share on :

Pihak promotor Big Daddy hari ini mengumumkan konser Lady Gaga, yang sedianya bakal diselenggarakan 3 Juni mendatang, batal. Pengumuman disampaikan Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Ia juga menyebutkan, sekitar 50 ribu tiket yang telah terjual akan dikembalikan (refund) 100 persen dari harga jual. Namun, Big Daddy membutuhkan sedikit waktu untuk memproses pengembalian tiket itu.

"Semua yang sudah beli tiket akan di-refund 100 persen. Tapi paling tidak Rabu 30 Mei akan kami beri info lebih komplit soal teknisnya," tutur Michael saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu, 27 Mei 2012.

Senin 28 Mei besok, Big Daddy baru akan mendatangi pihak-pihak terkait seperti kepolisian untuk melaporkan pembatalan konser ini.

"Kami perlu waktu untuk mengurus izin keramaian, booking venue. Mengurus itu semua seperti mengurus izin penjualan tiket pertama di FX dulu, setidaknya butuh waktu satu minggu," imbuhnya lagi.

Pihaknya juga perlu diskusi lebih lanjut dengan kepolisian bagaimana teknis yang aman untuk pengembalian tiket ini.

Soal pembeli online, kata Michael, prosesnya lebih mudah. Pembeli tinggal mengisi formulir online untuk pengembalian, diproses beberapa hari kerja langsung masuk ke rekening masing-masing. (ren)

Konser Gaga Batal, Tiket Bisa Dikembalikan Gallery

Konser Gaga Batal, Tiket Bisa Dikembalikan Konser Gaga Batal, Tiket Bisa Dikembalikan Konser Gaga Batal, Tiket Bisa Dikembalikan Konser Gaga Batal, Tiket Bisa Dikembalikan Konser Gaga Batal, Tiket Bisa Dikembalikan Konser Gaga Batal, Tiket Bisa Dikembalikan Konser Gaga Batal, Tiket Bisa Dikembalikan

0 comments on Konser Gaga Batal, Tiket Bisa Dikembalikan :

Post a Comment and Don't Spam!