Promotor Ungkap Pembatalan Konser Lady Gaga

Share on :

Pada Jumat 25 Mei lalu promotor konser Lady Gaga, Big Daddy masih optimistis bisa tetap menghadirkan bintang pop itu di Jakarta sesuai jadwal 3 Juni mendatang. Padahal FPI dan sejumlah ormas lain menentang keras dan polisi masih belum beri izin. 

Promotor pun akhirnya menyerah. Dalam suatu jumpa pers Minggu, 27 Mei 2012, dengan berat hati Big Daddy, yang diwakili Michael Rusli selaku Presiden Direktur dan juga pengacaranya, Minola Sebayang, mengumumkan pembatalan konser Lady Gaga.

Michael mengungkapkan, keputusan itu baru didapatnya dari manajemen Lady Gaga pada Minggu pagi. Lebih lanjut, Michael Rusli menjelaskan, alasan utama manajemen pelantun hit "Poker Face" itu membatalkan konser karena alasan keamanan, bukan perizinan.

"Manajemen Lady Gaga khawatir akan adanya ancaman keamanan, jika konser tetap dilaksanakan. Mereka tidak ingin ada pihak yang cedera, baik pihak Lady Gaga maupun penontonnya," kata Michael Rusli saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu, 27 Mei 2012.

Ia menambahkan, meski ada pihak-pihak yang mendukung Lady Gaga, manajemen memiliki standar keamanan tersendiri yang menjadi pertimbangan.

Soal perizinan, menurut Michael, sebenarnya tidak menjadi masalah. Proses pengurusan izin itu sendiri sudah mencapai 95 persen, hanya tinggal satu atau dua dokumen lagi yang kurang. "Time limit-nya masih dalam frame, jadi sebenarnya kita masih mampu.

Tapi dalam prosesnya, manajemen mempertimbangkan masalah keamanan dan memutuskan membatalkan konser," jelas Minola Sebayang. Perizinan yang sedang mereka usahakan adalah izin keramaian.

Sebenarnya, Lady Gaga sudah berusaha menyesuaikan kostum penampilan dengan budaya setempat. "Di masing-masing negara Lady Gaga pasti sesuaikan. Di Asia, penampilannya lebih sopan," tutur Michael lagi.

Namun, kekhawatiran akan masalah keamanan lah yang menjadi pertimbangan. Dan ketika konser sudah diputuskan batal, persoalan perizinan sudah tidak lagi diteruskan Big Daddy. (ren)

Promotor Ungkap Pembatalan Konser Lady Gaga Gallery

Promotor Ungkap Pembatalan Konser Lady Gaga Promotor Ungkap Pembatalan Konser Lady Gaga Promotor Ungkap Pembatalan Konser Lady Gaga Promotor Ungkap Pembatalan Konser Lady Gaga Promotor Ungkap Pembatalan Konser Lady Gaga Promotor Ungkap Pembatalan Konser Lady Gaga Promotor Ungkap Pembatalan Konser Lady Gaga

0 comments on Promotor Ungkap Pembatalan Konser Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!