Konser Lady Gaga Tak Mungkin Dipindah ke Bali

Share on :
Big Daddy gelar jumpa pers (foto: Edi Hidayat/Okezone)
Big Daddy gelar jumpa pers (foto: Edi Hidayat/Okezone)
JAKARTA- Konser Lady Gaga secara resmi dibatalkan. Big Daddy juga tidak ingin memindahkan konser tersebut dari Jakarta ke Bali.

"Pembatalan konser ini baru saja terjadi, memang ada rumor untuk dipindahin ke Bali. Tapi karena konser ini gede sekali, jadi enggak mungkin dipindah. Apalagi di tempat mana pun di Indonesia tidak ada yang mampu menampung orang segitu banyak," kata Michael Rusli, President Director Big Daddy Live Concert di Senayan City, Minggu (26/5/2012).

Menurut Michael, pembatalan tersebut murni karena keamanan yang pihaknya tidak mau jika ada yang cidera setelah acara tersebut digelar.

"Jadi sekali lagi ini masalah concern personal security. Tentang security ini balik lagi ke wewenangnya Polisi, kalau konsere ini memang jadi diadakan 3 Juni saya yakin Polisi bisa menangani," kata Michael. (uky)

Konser Lady Gaga Tak Mungkin Dipindah ke Bali Gallery

Konser Lady Gaga Tak Mungkin Dipindah ke Bali Konser Lady Gaga Tak Mungkin Dipindah ke Bali Konser Lady Gaga Tak Mungkin Dipindah ke Bali Konser Lady Gaga Tak Mungkin Dipindah ke Bali Konser Lady Gaga Tak Mungkin Dipindah ke Bali Konser Lady Gaga Tak Mungkin Dipindah ke Bali Konser Lady Gaga Tak Mungkin Dipindah ke Bali

0 comments on Konser Lady Gaga Tak Mungkin Dipindah ke Bali :

Post a Comment and Don't Spam!