Kriteria Pria Idaman Wanita Tercantik 'Maxim'

Share on :

VIVAnews- Model Bar Rafaeli, masuk dalam daftar 100 wanita tercantik  dan menduduki peringkat pertama versi majalah Maxim. Meski begitu, kehidupan asmaraya ternyata tak segemilang kariernya.

Mantan kekasih dari Leonardo DiCaprio ini bahkan mengungkapkan, tidak pernah ada pria yang berani merayunya ataupun main mata dengannya.

Model kelahiran Israel ini memang cantik, namun sepertinya jarang ada pria yang memiliki keberanian untuk menggodanya."Mari kita meletakkannya di luar sana, tidak ada yang hits pada saya. Saya tidak pernah bertabrakan dengan pria. Pria juga tidak ada yang menggoda saya," katanya kepada pembawa acara TV Conan O'Brien seperti dikutip laman Female First, Jumat, 25 Mei 2012.

Meski begitu, Rafaeli  yang sebelumnya berkencan dengan Leonardo DiCaprio tetap memiliki kriteria pria yang menjadi idamannya.

"Tentu saja ada hal-hal yang menjadi kriteria. Jelas, aku ingin pria yang manis dan baik yang memiliki nilai dan moral," katanya.

Hal pertama yang menjadi perhatiannya saat melihat seorang pria, adalah giginya. "Saya suka pria dengan senyum yang lebar, giginya benar-benar putih dan bersinar," ujarnya.

Sebagai wanita tercantik, wanita berusia 26 tahun ini pun merasa bangga dengan semua aset tubuh sempurna yang dimilikinya. Apalagi, ia berhasil mengalahkan wanita tercantik lainnya seperti Mila Kunis dan Katy Perry.

"Saya terkejut, di antara semua wanita cantik, aku nomor satu. Terima kasih banyak untuk memberikan suara untuk saya. Saya benar-benar merasa terhormat. Ini, tidak akan pernah saya lupa!!.." (eh)

Kriteria Pria Idaman Wanita Tercantik 'Maxim' Gallery

Kriteria Pria Idaman Wanita Tercantik 'Maxim' Kriteria Pria Idaman Wanita Tercantik 'Maxim' Kriteria Pria Idaman Wanita Tercantik 'Maxim' Kriteria Pria Idaman Wanita Tercantik 'Maxim' Kriteria Pria Idaman Wanita Tercantik 'Maxim' Kriteria Pria Idaman Wanita Tercantik 'Maxim' Kriteria Pria Idaman Wanita Tercantik 'Maxim'

0 comments on Kriteria Pria Idaman Wanita Tercantik 'Maxim' :

Post a Comment and Don't Spam!