Lady Gaga Tak Merasa Aman Konser di Indonesia

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Pelantun “Born This Way” tak merasa aman untuk melangsungkan konser di Gelora Bung Karno, sehingga secara mendadak membatalkan konser kepada promotor, Big Daddy, tadi pagi.

“Klien saya (Michael Rusli) ditelefon pukul 07.00 WIB pagi oleh manajemen Lady Gaga,” ungkap Minola Sebayang, kuasa hukum Big Daddy, saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Dalam telefon tersebut Kata Minola, manajemen Lady Gaga batal datang ke Jakarta. Pembatalan disebabkan alasan keamanan. Mereka menilai tidak aman bagi Lady Gaga, kru, manajemen, dan juga penonton untuk mengadakan konser Lady Gaga.

Tapi, manajemen Lady Gaga tidak menyebutkan ancaman keamanan dari siapa yang menyebabkan dia memutuskan untuk batal konser di Jakarta.

Minola menjelaskan, pihak manajemen Lady Gaga juga memantau terus pemberitaan yang terjadi di Tanah Air. Sekarang kan media bukan hanya cetak dan televisi, tapi internet mudah dibaca di mana saja. “Pemberitaan juga dilakukan media internet di sana (Amerika). Kita tidak bisa mencegah mereka memantau perkembangan,” katanya.

Minola menegaskan, Lady Gaga tidak menginginkan konser yang sedianya dilangsungkan di Gelora Bung Karno menimbulkan korban dari pihak manapun, makanya dia memilih membatalkan datang ke Jakarta. (uky)

Lady Gaga Tak Merasa Aman Konser di Indonesia Gallery

Lady Gaga Tak Merasa Aman Konser di Indonesia Lady Gaga Tak Merasa Aman Konser di Indonesia Lady Gaga Tak Merasa Aman Konser di Indonesia Lady Gaga Tak Merasa Aman Konser di Indonesia Lady Gaga Tak Merasa Aman Konser di Indonesia Lady Gaga Tak Merasa Aman Konser di Indonesia Lady Gaga Tak Merasa Aman Konser di Indonesia

0 comments on Lady Gaga Tak Merasa Aman Konser di Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!