Promotor Konser Gaga Tolak Ungkap Kerugian

Share on :

Konser Lady Gaga di Indonesia 3 Juni mendatang dibatalkan. Padahal, tiket untuk menonton konser penyanyi asal Amerika Serikat itu sudah terjual sekitar 50 ribu. Big Daddy berjanji akan mengembalikan tiket 100 persen.

Pembatalan konser Lady Gaga di Jakarta, tentu saja menimbulkan kerugian pihak promotor. Namun, saat disinggung berapa jumlah kerugian, Big Daddy tidak bersedia mengungkapnya.

"Itu tidak bisa kami sampaikan," kata Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu, 27 Mei 2012.

Ditanya soal kemungkinan penundaan konser, Michael menegaskan itu tidak mungkin dilakukan. Termasuk memindahkan lokasi konser dari GBK Jakarta yang diisukan akan pindah ke Bali.

"Itu tidak mungkin, karena peralatannya saja sudah susah, Lady Gaga bawa perlengkapan sebanyak 70 kontainer," ungkapnya.

Diakui Michael, peristiwa ini menjadi pelajaran berharga bagi Big Daddy. Meski demikian, ditegaskan Michael, pihaknya tidak akan jera mendatangkan artis-artis mancanegara ke Indonesia. (ren)

Promotor Konser Gaga Tolak Ungkap Kerugian Gallery

Promotor Konser Gaga Tolak Ungkap Kerugian Promotor Konser Gaga Tolak Ungkap Kerugian Promotor Konser Gaga Tolak Ungkap Kerugian Promotor Konser Gaga Tolak Ungkap Kerugian Promotor Konser Gaga Tolak Ungkap Kerugian Promotor Konser Gaga Tolak Ungkap Kerugian Promotor Konser Gaga Tolak Ungkap Kerugian

0 comments on Promotor Konser Gaga Tolak Ungkap Kerugian :

Post a Comment and Don't Spam!