Lakon Menantang Titi DJ di "Gatot Kaca"

Share on :


Titi DJ kembali terlibat dalam drama sinema keempat karya Mirwan Suwarso yang berjudul "Gatot Kaca Kembar-The Evil Within". Kali ini, ia menemukan tantangan yang membutuhkan konsentrasi lebih.

Tapi justru itulah yang membuat Titi tertarik kembali bergabung bersama Tora Sudiro dan pemain lainnya. "Ceritanya lebih rumit, complicated, ada sisi gelap si Gatotkaca. Dia mengeluarkan alter ego-nya, dark side," ujarnya kepada VIVAnews, saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa 29 Mei 2012.

Titi akan bermain dalam dua scene, yakni scene kelima dan ketujuh. Scene kelima ia akan bernyanyi solo. Sedangkan scene ketujuh, ia akan menyanyi bersahutan dengan dark side-nya Gatotkaca dan Dewa Serani. "Menyanyinya bersahutan dengan tiga pemain. Ada tantangan tersendiri karena di situ kita berdialog lewat lagu," ujarnya.

Adegan yang akan dijalaninya nanti, bagi Titi adalah sebuah tantangan dalam kondisi chaos dan emosi tinggi. "Itu butuh konsentrasi lebih, karena kita nyanyinya bersahut-sahutan, overlap gitu," katanya.

Pertunjukkan 'Gatotkaca Kembar' akan digelar 2 Juni 2012 mendatang di The Hall Senayan City. Dalam pertunjukkan ini Titi DJ yang berperan sebagai Arimbi akan beradu peran dengan Tora Sudiro sebagai Gatotkaca dan Aqi'Alexa'.

Lakon Menantang Titi DJ di "Gatot Kaca" Gallery

Lakon Menantang Titi DJ di "Gatot Kaca" Lakon Menantang Titi DJ di "Gatot Kaca" Lakon Menantang Titi DJ di "Gatot Kaca" Lakon Menantang Titi DJ di "Gatot Kaca" Lakon Menantang Titi DJ di "Gatot Kaca" Lakon Menantang Titi DJ di "Gatot Kaca" Lakon Menantang Titi DJ di "Gatot Kaca"

0 comments on Lakon Menantang Titi DJ di "Gatot Kaca" :

Post a Comment and Don't Spam!