Noriyu Sindir FPI yang Menentang Lady Gaga

Share on :
FPI dan sejumlah santri Ciamis menolak konser Lady Gaga di Indonesia (Foto: Ujang/okezone)
FPI dan sejumlah santri Ciamis menolak konser Lady Gaga di Indonesia (Foto: Ujang/okezone)
JAKARTA - Novi Riyanti Yusuf (Noriyu), seorang anggota DPR RI yang sebelumnya dikenal sebagai penulis Novel, menyayangkan sikap ormas Islam di Indonesia yang menolak kedatangan Lady Gaga.

Menurutnya, Lady Gaga banyak disukai para remaja di Indonesia karena memiliki inspirasi. Itu seharusnya dicontoh para ormas yang selama ini menentang, seperti Front Pembela Islam (FPI), Front Umat Islam (FUI) yang menentang dengan aksi demonstrasi hingga menebar ancaman.

“Seharusnya anak-anak muda Indonesia mendapat pola asuh yang baik termasuk dari FPI dan lainnya. Kalau pola asuhnya baik tentu imannya juga kuat. Kalau hanya demo saja itu buat apa. Lebih baik waktu demonya urusin anak jalanan,” ungkap Noriyu kepada Okezone melalui telepon genggamnya, Kamis (24/5/2012).

Wanita yang pernah melahirkan karya novel 30 Hari Mencari Cinta itu merasa tekanan yang diberikan kepada Lady Gaga, termasuk promotor, sudah berlebihan.

“Kalau saya jadi Lady Gaga, saya batalin (konser), tapi karena penggemar yang ingin dia tampil di sini banyak dia akhirnya mau datang,” tutupnya
(tre)

Noriyu Sindir FPI yang Menentang Lady Gaga Gallery

Noriyu Sindir FPI yang Menentang Lady Gaga Noriyu Sindir FPI yang Menentang Lady Gaga Noriyu Sindir FPI yang Menentang Lady Gaga Noriyu Sindir FPI yang Menentang Lady Gaga Noriyu Sindir FPI yang Menentang Lady Gaga Noriyu Sindir FPI yang Menentang Lady Gaga Noriyu Sindir FPI yang Menentang Lady Gaga

0 comments on Noriyu Sindir FPI yang Menentang Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!