Konpers, Promotor Konser Gaga Dikawal Polisi

Share on :

VIVAnews - Pihak Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy hari ini menggelar konferensi pers untuk mensosialisasikan  tata cara konser Lady Gaga di Indonesia.

Konferensi pers tersebut mendapat pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian. Hal tersebut diungkapkan pakar musik, Bens Leo yang hadir dalam konferensi pers itu.

"Terimakasih kepada pihak kepolisian, Polsek Cilandak yang telah mengawal kami kesini," kata Bens di Electic Cafe, Cilandak Town Square, Jumat 25 Mei 2012.

Konferensi pers ini pun digelar terkait ramainya isu konser Lady Gaga batal digelar di Jakarta. Namun hal itupun dengan tegas dibantah oleh Media Relation dari promotor Big Daddy, Arif.

"Tidak ada pernyataan seperti itu dari tur manajer Lady Gaga," tegas Arif di Electic Cafe, Cilandak Town Square, Jumat 25 Mei 2012.

Kabar pelantun 'Born This Way' itu membatalkan konsernya  di Jakarta ramai diperbincangkan lantaran Gaga keukeuh tidak akan mengubah penampilan untuk bisa tampil di Jakarta.  Sikap itu dilontarkan manajer Lady Gaga, Troy Carter, dalam jumpa pers di Singapura, kemarin, Kamis 24 Mei 2012.

"Dia (Troy) menjadi keynote speaker di sana dan memaparkan bahwa sebenarnya hanya memberikan gambaran bahwa kreatifitas bermusik tidak bisa dibatasi atau dikekang," katanya.

Sampai saat ini promotor  Big Daddy tak ingin berspekulasi mengenai kabar negatif tersebut. Mereka masih mengupayakan agar konser dapat berlangsung.

"Kami masih berkomunikasi dengan pihak terkait untuk mendapatkan izin. Kami hargai proses ini dan mohon kerja samanya," tuturnya.

Konferensi pers itu semula dijadwalkan akan dimulai sore ini, kemudian berubah jadwal dan lokasi. Faktor keamanan tampaknya menjadi sangat penting bagi pihak promotor terkait adanya ancaman dari sejumlah ormas yang ingin memporak-porandakan proses konser Lady Gaga.

Usai konferensi pers, pihak Big Daddy serta seluruh pihak terkait langsung meninggalkan lokasi konferensi pers dengan dikawal ketat oleh pihak keamanan. (sj)

Konpers, Promotor Konser Gaga Dikawal Polisi Gallery

Konpers, Promotor Konser Gaga Dikawal Polisi Konpers, Promotor Konser Gaga Dikawal Polisi Konpers, Promotor Konser Gaga Dikawal Polisi Konpers, Promotor Konser Gaga Dikawal Polisi Konpers, Promotor Konser Gaga Dikawal Polisi Konpers, Promotor Konser Gaga Dikawal Polisi Konpers, Promotor Konser Gaga Dikawal Polisi

0 comments on Konpers, Promotor Konser Gaga Dikawal Polisi :

Post a Comment and Don't Spam!