Olga Lidya Tebar Cinta Indonesia di Teater

Share on :

VIVAnews - Olga Lidya tak menyangka impiannya dapat terwujud. Ia diikutsertakan pada pementasan Indonesia Kita bersama Djarum Apresiasi Budaya. Dalam pertunjukan itu, Olga berperan sebagai putri malam.

"Seneng banget akhirnya saya jadi putri malam cantik di pertunjukan Indonesia Kita ini. Saya penikmat Indonesia Kita dari tahun lalu, dan enggak pernah dapat tiket, jadinya saya nonton di luar dengan layar besar yang disediakan, "ujar Olga Lidya di Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan.

Dalam pertunjukkan ini, Olga mengaku benar-benar serius mendalami perannya. Agar penampilannya maksimal, ia pun rela bolak-balik Jakarta-Yogyakarta, semua dilakukan demi mendalami karakternya.

"Weekend kemarin saya baru pulang dari Yogya, latihan di sana. Mendalami karakter itu penting dan ceritanya seperti apa,"tuturnya.

Pertunjukan ini dikemas dalam gaya teater Broadway dengan musik, tarian, dan tata artistik yang menarik. Rencananya pertunjukan ini akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 26-27 Mei 2012 di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki.

Empat pertunjukan sekaligus akan digelar yaitu, 'Apel I'm In Love', 'Kabayan Jadi Presiden' yang mengolah khasanah seni yang tumbuh dan berakar pada kebudayaan Sunda. Selain itu akan ada pula pertunjukan dari tanah Minang,'Maling Kondang', serta 'Nyonya Nyonya Istana' yang akan didukung para sosialita Jakarta. Pertunjukan ini sebagai salah satu cara untuk menyebarkan semangat cinta Indonesia. (ren)

Olga Lidya Tebar Cinta Indonesia di Teater Gallery

Olga Lidya Tebar Cinta Indonesia di Teater Olga Lidya Tebar Cinta Indonesia di Teater Olga Lidya Tebar Cinta Indonesia di Teater Olga Lidya Tebar Cinta Indonesia di Teater Olga Lidya Tebar Cinta Indonesia di Teater Olga Lidya Tebar Cinta Indonesia di Teater Olga Lidya Tebar Cinta Indonesia di Teater

0 comments on Olga Lidya Tebar Cinta Indonesia di Teater :

Post a Comment and Don't Spam!