Glenn Fredly Belum Tertarik Menikah Lagi

Share on :

Glenn Fredly pernah dikabarkan dekat dengan seorang wanita, namun hubungan itu tak berlanjut. Glenn mengaku saat ini ia masih menikmati kesendiriannya dan belum memiliki keinginan untuk kembali berumah tangga.

"Saya pengen punya komitmen atau hubungan, tapi ya akhirnya saya jomblo sekarang. Saya belum kepikiran lagi. Saya lebih fokus dengan kegiatan yang lumayan padat," kata Glenn saat ditemui di acara Djarum Indonesia Kita, Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Mei 2012.

Meski demikian, pelantun 'Terserah' itu tak menampik jika sesekali dia merindukan hadirnya seorang wanita dalam hidupnya. Hal itu yang kemudian ia tuangkan dalam sebuah karya.

"Wajarlah ada kerinduan seperti itu. Tapi sampai saat ini saya menikmati masa-masa tersebut. Yang jelas saat ini saya coba menuangkan apa yang saya rasakan itu dalam karya-karya," ujarnya.

Usai bercerai dengan penyanyi Dewi Sandra, pria berdarah Ambon itu tak ingin kembali gagal membina rumah tangga. Ia tak punya kriteria untuk wanita idamannya. "Saya enggak punya standar atau kriteria. Yang mahal hari ini, bagaimana seorang menghargai sebuah hubungan. Masa lalu yang saya lewati selalu jadi pijakan untuk saya terus berkaca melewati masa depan," tuturnya.

Selain Glenn Fredly, artikel tentang Lady Gaga, seks, wisata, dan kuliner bisa Anda baca di sini. 

Glenn Fredly Belum Tertarik Menikah Lagi Gallery

Glenn Fredly Belum Tertarik Menikah Lagi Glenn Fredly Belum Tertarik Menikah Lagi Glenn Fredly Belum Tertarik Menikah Lagi Glenn Fredly Belum Tertarik Menikah Lagi Glenn Fredly Belum Tertarik Menikah Lagi Glenn Fredly Belum Tertarik Menikah Lagi Glenn Fredly Belum Tertarik Menikah Lagi

0 comments on Glenn Fredly Belum Tertarik Menikah Lagi :

Post a Comment and Don't Spam!