Olga Syahputra: Suara Jessica Iskandar Fals

Share on :

VIVAlife - Walau sukses menjadi komedian tidak lantas tak membuat Olga Syahputra puas. Setelah mencoba bersolo karier lewat 'Hancur Hatiku', Olga mulai mengajak teman-temannya membentuk sebuah grup band. Kelompok musik itu dinamakannya 'Olga and Friends'.

Band yang terdiri dari Olga, Chika, dan Tara Triji itu sudah sempat dilirik seorang produser yang meminta mereka untuk manggung.

"Awalnya iseng aja, mereka (Chika dan Tara Triji, red) sering main ke restoran saya, dan pada suka nyanyi," cerita Olga di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 29 Mei 2012.

Olga mengaku ingin menggarap proyek ini dengan lebih serius. Mereka juga sudah akan bertemu dengan Charlie van Houten untuk minta dibikinkan lagu. "Insya Allah, karena ada potensi, ini akan jalan," kata Olga optimis.

Di tengah padatnya syuting, demi band barunya Olga masih menyempatkan latihan setiap hari, minimal satu jam dari pukul 10 sampai 11 malam.

Tak cukup dengan tiga personil, Olga juga ingin menambah anggota baru di band barunya itu. Sebenarnya, ia pribadi tidak mematok syarat tertentu untuk bergabung dalam grup band itu. "Mau miskin atau kaya, mau cakep apa jelek asalkan bisa berteman dengan nyaman dan enjoy," katanya lagi.

Lantas apakah Olga ingin mengajak Jessica Iskandar untuk bergabung di grup band-nya? "Saya nggak mau ajak Jessica, karena saya tahu suara dia fals. Tapi karena dia hubungi saya terus, mau serius latihan vokal, ya nanti latihan vokal dulu aja," ujar Olga.

Berita lainnya soal seleb lokal dan mancanegara di tautan berikut ini. 

Olga Syahputra: Suara Jessica Iskandar Fals Gallery

Olga Syahputra: Suara Jessica Iskandar Fals Olga Syahputra: Suara Jessica Iskandar Fals Olga Syahputra: Suara Jessica Iskandar Fals Olga Syahputra: Suara Jessica Iskandar Fals Olga Syahputra: Suara Jessica Iskandar Fals Olga Syahputra: Suara Jessica Iskandar Fals Olga Syahputra: Suara Jessica Iskandar Fals

0 comments on Olga Syahputra: Suara Jessica Iskandar Fals :

Post a Comment and Don't Spam!