Polda Metro Jaya Belum Dapat Info Konser Lady Gaga Batal

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Polda Metro Jaya mengaku belum mendapatkan informasi mengenai keputusan promotor konser Lady Gaga, Big Daddy, yang membatalkan konser tersebut.  
“Kita belum dapat informasinya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto, saat dihubungi Okezone, Minggu (27/5/2012).
 
Dia mengaku, tidak ada komunikasi dari pihak promotor kepada Polda Metro Jaya berkaitan dengan pembatalan konser tersebut. “Tidak, tidak ada komunikasi. Saya sedang utus anggota untuk mengecek informasi itu,” katanya.
 
Ditanyakan perihal proses perizinan konser yang tengah berlangsung, Rikwanto mengaku belum bisa mengeluarkan sikap, karena belum mendapatkan informasi pembatalan konser secara utuh.
 
Pagi tadi, Big Daddy, memutuskan untuk membatalkan konser Lady Gaga di Jakarta 3 Juni mendatang. Hal tersebut diputuskan, karena terancamnya keamanan Lady Gaga dan penonton konser di lokasi.
 
FPI sebelumnya berupaya dengan berbagai cara untuk membatalkan konser Lady Gaga. Salah satunya, upaya FPI Cabang Bekasi yang membeli 157 tiket, agar bisa masuk ke dalam area untuk membatalkan konser apabila Lady Gaga tetap diperbolehkan ke Jakarta.
(uky)

Polda Metro Jaya Belum Dapat Info Konser Lady Gaga Batal Gallery

Polda Metro Jaya Belum Dapat Info Konser Lady Gaga Batal Polda Metro Jaya Belum Dapat Info Konser Lady Gaga Batal Polda Metro Jaya Belum Dapat Info Konser Lady Gaga Batal Polda Metro Jaya Belum Dapat Info Konser Lady Gaga Batal Polda Metro Jaya Belum Dapat Info Konser Lady Gaga Batal Polda Metro Jaya Belum Dapat Info Konser Lady Gaga Batal Polda Metro Jaya Belum Dapat Info Konser Lady Gaga Batal

0 comments on Polda Metro Jaya Belum Dapat Info Konser Lady Gaga Batal :

Post a Comment and Don't Spam!