Polda Siap Bantu Pengembalian Tiket Lady Gaga

Share on :
Fans Lady Gaga. (foto: Okezone)
Fans Lady Gaga. (foto: Okezone)
JAKARTA- Polda Metro Jaya siap membantu Big Daddy, promotor konser Lady Gaga, untuk mengembalikan tiket kepada penggemar pelantun “The Born This Way”.  
"Promotor akan bekerja sama dengan Kepolisian dalam hal pengembalian tiket. Untuk tempat dan waktunya akan di infokan kemudian," terang Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (27/5/2012).
 
Dalam pengembalian tiket tersebut promotor akan perbanyak loket dan disesuaikan dengan tingkat pengamanan. "Nanti kita bahas dengan promotor loket perbanyak, akan disesuaikan tingkat pengamanan. Akan dibahas nanti setelah ada diskusi dengan promotor. Dan ini sudah menjadi kewajiban polisi," katanya.
 
Big Daddy membatalkan konser Lady Gaga tadi pagi, setelah mendapatkan telepon dari manajemen Lady Gaga. Sejauh ini, promotor telah berhasil menjual 50.000 tiket untuk setiap kelas di Gelora Bung Karno. Harga tiket bervariasi dari Rp400 ribu-Rp2,5 juta.
(uky)

Polda Siap Bantu Pengembalian Tiket Lady Gaga Gallery

Polda Siap Bantu Pengembalian Tiket Lady Gaga Polda Siap Bantu Pengembalian Tiket Lady Gaga Polda Siap Bantu Pengembalian Tiket Lady Gaga Polda Siap Bantu Pengembalian Tiket Lady Gaga Polda Siap Bantu Pengembalian Tiket Lady Gaga Polda Siap Bantu Pengembalian Tiket Lady Gaga Polda Siap Bantu Pengembalian Tiket Lady Gaga

0 comments on Polda Siap Bantu Pengembalian Tiket Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!