Polda: Tidak Aman, Itu kan Persepsi Mereka

Share on :
Demo FPI (foto: Runi B Sari/Okezone)
Demo FPI (foto: Runi B Sari/Okezone)
JAKARTA- Polda Metro Jaya membantah Lady Gaga dan krunya tidak aman datang ke Jakarta. Polisi pasti akan mengamankan, jika kegiatan tersebut mendapatkan izin Mabes Polri.

“Jadi itu kan persepsi mereka. Kan sudah pernah ada pernyataan saya. Kalau Polri mengeluarkan izin tentunya polisi siap mengamankan apapun situasi yang ada,” tegas Kabid Humas Mabes Polri Kombes Polisi Rikwanto saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Dalam kesempatan itu, Rikwanto juga membantah proses perizinan yang dilakukan Big Daddy sudah 90 persen. Faktanya, mereka belum mendapatkan izin dari Dinas Pariwisata, rekomendasi Polda, dan izin keramaian Mabes Polri.

Mereka baru mendapatkan rekomendasi dari Kementerian Pariwisata, Dirjen Imigrasi Kemenkum HAM, dan Menakertrans. “Ya, baru sekitar 50 persen saja,” katanya.

Kata Rikwanto, mereka sedang mengurus izin dan berkasnya belum semuanya selesai. “Kalau perizinan selesai dan dimasukkan, mereka memperhatikan penampilan, dan pada akhirnya Polri mengizinkan, Polri siap mengamankan, apapun situasi kondisi yang ada,” tegasnya. (uky)

Polda: Tidak Aman, Itu kan Persepsi Mereka Gallery

Polda: Tidak Aman, Itu kan Persepsi Mereka Polda: Tidak Aman, Itu kan Persepsi Mereka Polda: Tidak Aman, Itu kan Persepsi Mereka Polda: Tidak Aman, Itu kan Persepsi Mereka Polda: Tidak Aman, Itu kan Persepsi Mereka Polda: Tidak Aman, Itu kan Persepsi Mereka Polda: Tidak Aman, Itu kan Persepsi Mereka

0 comments on Polda: Tidak Aman, Itu kan Persepsi Mereka :

Post a Comment and Don't Spam!