Polri: Promotor Perlu Jelaskan Agar Tak Ada Provokasi

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Mabes Polri meminta kepada promotor konser Lady Gaga, Big Daddy, agar menjelaskan kepada masyarakat mengenai konser tersebut agar masyarakat tidak terprovokasi.

"(Sosialisasi) bisa lewat Polri, polri melakukan mediasi untuk memberikan penjelasan soal kegiatan konser itu. Lewat media juga bisa, agar masyarakat bisa mengetahui konser itu seperti apa," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Lady Gaga sendiri mendapatkan penolakan dari berbagai elemen masyarakat karena dianggap sebagai pemuja setan dan erat dengan pornografi. Karena itu, lanjut Saud, perlu pemberian pemahaman soal kegiatan konser nanti agar tidak ada penolakan dari masyarakat.

"Supaya tidak ada penolakan kita carikan solusi, kita mendorong kepada pantiia agar diinformasikan soal acara supaya tidak ada informasi yang menyesatkan. Karena itu pihak panitia harus menjelaskan apa yang akan dilakukan pada konser itu agar masyarakat tidak bingung, supaya masyarakat tidak terprovokasi," tambahnya.
(uky)

Polri: Promotor Perlu Jelaskan Agar Tak Ada Provokasi Gallery

Polri: Promotor Perlu Jelaskan Agar Tak Ada Provokasi Polri: Promotor Perlu Jelaskan Agar Tak Ada Provokasi Polri: Promotor Perlu Jelaskan Agar Tak Ada Provokasi Polri: Promotor Perlu Jelaskan Agar Tak Ada Provokasi Polri: Promotor Perlu Jelaskan Agar Tak Ada Provokasi Polri: Promotor Perlu Jelaskan Agar Tak Ada Provokasi Polri: Promotor Perlu Jelaskan Agar Tak Ada Provokasi

0 comments on Polri: Promotor Perlu Jelaskan Agar Tak Ada Provokasi :

Post a Comment and Don't Spam!