Pesta Pernikahan Diprotes, Ini Reaksi Anang

Share on :

Resepsi pernikahan Anang-Ashanty yang digelar 20 Mei 2012 lalu, sempat menuai protes dari sebagian masyarakat. Tayangan langsung berdurasi kurang lebih tiga jam ini, dikeluhkan sebagian mesyarakat melalui jejaring sosial dan laporan ke Komisi Penyiaran Indonesia.

Lalu bagaimana Anang Hermansyah menyikapi laporan tersebut? "Mas Anang belum akan menanggapi karena masih harus dibicarakan dulu dengan pihak RCTI, itu pesannya," ujar Yuni, manajer Anang kepada VIVAnews, Jumat 25 mei 2012.

Yuni juga membantah kalau pihak Anang Hermansyah mengabaikan bentuk laporan yang sudah tayang dibeberapa media. "Bukan mengabaikan ya, semua kan yang menanggapi Mas Anang, kita manajemen hanya menyampaikan," ujar Yuni.

Yuni juga menuturkan bahwa resepsi Anang-Ashanty yang digelar di sebuah hotel bintang lima itu tidak pernah dikritik. "Saya tahunya baik-baik saja, malah banyak ucapan selamat masuk ke manajemen," ujarnya.

Sebelumnya pihak Komisi Penyiaran Indonesia melalui salah satu komisionernya Ezki Suyanto membeberkan keluhan sebagian masyarakat yang masuk kekantornya.

"Laporan tayangan langsung itu (resepsi Anang), seperti mengapa resepsi berglamor itu ditayangkan saat suasana duka korban Sukhoi masih berlangsung, lalu mengapa acara pribadi itu harus dikonsumsi publik?" ujarnya. (umi)

Pesta Pernikahan Diprotes, Ini Reaksi Anang Gallery

Pesta Pernikahan Diprotes, Ini Reaksi Anang Pesta Pernikahan Diprotes, Ini Reaksi Anang Pesta Pernikahan Diprotes, Ini Reaksi Anang Pesta Pernikahan Diprotes, Ini Reaksi Anang Pesta Pernikahan Diprotes, Ini Reaksi Anang Pesta Pernikahan Diprotes, Ini Reaksi Anang Pesta Pernikahan Diprotes, Ini Reaksi Anang

0 comments on Pesta Pernikahan Diprotes, Ini Reaksi Anang :

Post a Comment and Don't Spam!