Polri Siap Amankan Konser Lady Gaga

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Mabes Polri mengaku akan bersikap profesional dengan mengamankan konser Lady Gaga, jika promotor sudah mengantongi izin untuk kegiatan tersebut.
 
 "Pada prinsipnya, kita siap proses kalau adminitrasinya sudah terpenuhi, itu untuk izin kegiatan. Kalau sudah ada izin kegiatan itu, kita akan profesional, kita akan siap amankan kegiatan itu," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/5/2012).
 
Saat ini, tambah Saud, promotor Lady Gaga juga masih melengkapi perizinan yang diperlukan untuk mendapatkan perizinan pelaksanaan konser.
 
Permohonan pelaksanaan kegiatan itu sudah sejak lama diajukan pihak promotor, yaitu sejak 16 Mei lalu. Namun, masih banyak persyaratan yang harus dilengkapi untuk mengularkan izin pelaksanaan konser tersebut.
 
Saud juga menegaskan, saat izin itu keluar  kepada berbagai pihak untuk tidak melanggar koridor hukum. "Kita imbau semua pihak untuk mentaati hukum, sehingga tak ada yang ambil langkah diluar koridor hukum," kata dia.
 
Dikatakan Saud, izin kegiatan akan dikeluarkan polisi jika semua persyaratan sudah dipenuhi. Berdasarkan Petunjuk Pelaksanaan (Jutlak) Kapolri No 2 tahun 2009, surat izin akan dikeluarkan selambat-lambatnya tiga hari sebelum kegiatan dilaksanakan.
(uky)

Polri Siap Amankan Konser Lady Gaga Gallery

Polri Siap Amankan Konser Lady Gaga Polri Siap Amankan Konser Lady Gaga Polri Siap Amankan Konser Lady Gaga Polri Siap Amankan Konser Lady Gaga Polri Siap Amankan Konser Lady Gaga Polri Siap Amankan Konser Lady Gaga Polri Siap Amankan Konser Lady Gaga

0 comments on Polri Siap Amankan Konser Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!