Pengorbanan Demi Sekotak "Mama Cake"

Share on :

VIVAnews - Barangkali dalam kehidupan sehari hari, belum pernah ada orang yang mengalami nasib sial seperti Raka, seorang pemuda tampan dari keluarga sangat kaya.  Raka yang diperankan dengan baik oleh presenter ternama Omesh, dalam film Mama Cake,  dikisahkan begitu mengharukan ketika mendapat tugas dari ayahnya untuk membeli beberapa potong kue brownies untuk neneknya yang sedang sakit keras, di toko Mama Cake, Bandung.

Film karya perdana sutradara Anggy Umbara ini, dibuka dengan dialog antara Raka dengan ayahnya yang dimainkan oleh aktor kawakan Rudy Salam. Dalam dialognya tersebut, sang ayah memberi tugas kepada Raka, untuk membeli kue di toko kue Mama Cake yang sangat terkenal itu.

Tanpa berlama lama, Raka dengan ditemani dua sahabatnya yakni Willy (Boy William) dan Roy (Ari Dagink) pun segera berangkat menuju Bandung dengan mengendarai sebuah mobil mewah berwarna merah semerah rambut Raka.

Dari sinilah kisah petualangan mereka bertiga mulai dipaparkan. Berbagai peristiwa yang begitu mengharukan, berhasil disuguhkan  dengan apik oleh sang sutradara yang juga seorang pemusik yang kini bergabung bersama kelompok musik Laduni.

Konflik diantara bertiga ini, dipicu dengan ketidak sukaan Raka terhadap sifat Willy yang gemar berselingkuh. Mereka  berdebat seru, sampai akhirnya Raka membuang Handphone milik Willy ke jalan. Willy marah, dan meminta Raka memutar balik mobilnya untuk mencari Handphone. Saat Raka dan Willy sibuk mencari Handphone, Rio yang beragamakan “Cinta” justru asyik bermain dengan kambing.

Saat Raka dan Willy akan kembali ke mobil, mereka kaget, karena mobil mereka hilang. Disinilah akhirnya mereka bertiga memilih untuk berpisah. Disinilah masing-masing justru mendapatkan masalah sendiri-sendiri. Raka berkali-kali harus kehilangan kue browniesnya yang dibeli dari toko Mama Cake. Sedangkan Willy sempat menjadi bulan-bulanan gank motor, sedangkan Rio bertemu dengan Langit dan memperdalam agama.

Singkat cerita, sampai akhirnya Raka kembali bertemu dengan Willy di depan Gedung Sate untuk menunggu sepupu Raka yang akan menjemputnya. Namun, masalah belum juga berakhir. Dalam perjalanan menuju Jakarta, kue Mama Cake yang terakhir dibeli oleh Raka, juga urung sampai ke tangan Oma Raka. Lalu, bagaimana perjuangan Raka untuk membeli kembali kue brownies untuk Oma-nya?

Tunggu saja filmnya di bioskop bioskop di seluruh Indonesia yang akan tayang awal September 2012. Film layar lebar bergenre drama ini diproduksi oleh Falcon Pictures dengan sutradara Anggy Umbara dengan bintang film Omesh (Raka), Boy William (Willy) dan Arie Dagienk (Rio). (sj)



Pengorbanan Demi Sekotak "Mama Cake" Gallery

Pengorbanan Demi Sekotak "Mama Cake" Pengorbanan Demi Sekotak "Mama Cake" Pengorbanan Demi Sekotak "Mama Cake" Pengorbanan Demi Sekotak "Mama Cake" Pengorbanan Demi Sekotak "Mama Cake" Pengorbanan Demi Sekotak "Mama Cake" Pengorbanan Demi Sekotak "Mama Cake"

0 comments on Pengorbanan Demi Sekotak "Mama Cake" :

Post a Comment and Don't Spam!