Promotor: Lady Gaga Pakai Kostum Desainer Indonesia

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
JAKARTA - Kuasa Hukum Big Daddy Entertainment, Herna Sutana memberikan pernyataan penampilan Lady Gaga di Jakarta akan mengenakan busana dari desainer lokal. Potongan bajunya, kata Herna, disesuaikan dengan adat ketimuran.

Penampilan Lady Gaga yang vulgar, memang jadi ganjalan bagi pelantun “Judas” itu konser di Jakarta. Hingga menyulut demonstrasi dari ormas agama, komentar pejabat tinggi negara yang menginginkan Gaga tampil sopan jika ingin tampil di sini.

Siang ini, promotor Big Daddy Entertainment baru saja menyosialisasikan konser yang akan berlangsung pada 3 Juni mendatang.

"Lady Gaga tahu tentang budaya di Indonesia. Makanya nanti dia akan pakai busana yang merupakan karya cipta anak bangsa, orang Indonesia makanya sesuai dengan budaya kita," jelas Herna Sutana saat dihubungi Okezone di Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Namun, Herna belum bisa memastikan desainer yang beruntung digandeng Lady Gaga untuk merancangkan busananya.

"Tapi saya belum bisa beritahu bajunya karya siapa, dan seperti apa, karena memang ada perjanjian dari manajemen Lady Gaga bahwa harus dirahasiakan dulu. Intinya ini rancangan anak bangsa yang patut dibanggakan, dan tidak akan terbuka," tandasnya. (tre)

Promotor: Lady Gaga Pakai Kostum Desainer Indonesia Gallery

Promotor: Lady Gaga Pakai Kostum Desainer Indonesia Promotor: Lady Gaga Pakai Kostum Desainer Indonesia Promotor: Lady Gaga Pakai Kostum Desainer Indonesia Promotor: Lady Gaga Pakai Kostum Desainer Indonesia Promotor: Lady Gaga Pakai Kostum Desainer Indonesia Promotor: Lady Gaga Pakai Kostum Desainer Indonesia Promotor: Lady Gaga Pakai Kostum Desainer Indonesia

0 comments on Promotor: Lady Gaga Pakai Kostum Desainer Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!