BIN: Jangan Cemarkan Negara karena Lady Gaga

Share on :
Lady Gaga kenakan kostum daging (Foto: Aceshowbiz)
Lady Gaga kenakan kostum daging (Foto: Aceshowbiz)
JAKARTA - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Letjen TNI Marciano Norman menegaskan, perlu saling menghormati antara pihak yang mendukung dan menolak rencana konser Lady Gaga yang sedianya akan dihelat di Gelora Bung Karno, 3 Juni mendatang.

"Apapun keputusannya saya minta kita sama-sama menjaga, kita tahu ada kelompok yang menolak, ada kelompok yang menginginkan pertunjukan itu tetap berjalan. Tapi di sinilah demokrasi itu, di sinilah bagaimana saling menghormati," ujar Marciano di Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Marciano berharap, apapun keputusannya nanti terkait jadi atau tidaknya konser tersebut diselenggarakan, semua pihak dapat saling memahami.

"Bila keputusannya diputuskan untuk tidak dilakukan, pihak yang menginginkan juga bisa memahami itu. Tapi apabila diputuskan tetap berjalan, pihak yang menolak pun bisa memahami, bahwa sebagian rakyat Indonesia pun menginginkan pergelaran itu dilakukan," imbuhnya.

Saat dikonfirmasi potensi konser tersebut tetap digelar, Marciano mengatakan semua pihak harus menjaga keamanan konser.

"Apabila konser itu tetap digelar, saya rasa semua pihak harus ikut menjaga. Kalau itu sudah keputusannya dan sudah diterima oleh semua pihak, saya harapkan semua menjaga agar negara kita tidak tercemar gara-gara itu," tandasnya.

(tre)

BIN: Jangan Cemarkan Negara karena Lady Gaga Gallery

BIN: Jangan Cemarkan Negara karena Lady Gaga BIN: Jangan Cemarkan Negara karena Lady Gaga BIN: Jangan Cemarkan Negara karena Lady Gaga BIN: Jangan Cemarkan Negara karena Lady Gaga BIN: Jangan Cemarkan Negara karena Lady Gaga BIN: Jangan Cemarkan Negara karena Lady Gaga BIN: Jangan Cemarkan Negara karena Lady Gaga

0 comments on BIN: Jangan Cemarkan Negara karena Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!