Promotor Lady Gaga Siap Terima Segala Keputusan

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy, mengaku siap menerima keputusan apapun dari Mabes Polri berkaitan dengan perizinan konser.  
“Sebenarnya sih kita lihat nanti saja apa yang akan terjadi. Tapi segala keputusan pasti ada konsekuensinya yang akan kita tanggung nantinya,” ujar Herna Sutana, kuasa hukum Big Daddy, saat dihubungi Okezone di Jakarta, Rabu (23/5/2012).
 
Herna mengatakan jika konser tersebut tidak mendapatkan izin maka mereka akan langsung mengurus segala sesuatu yang diperlukan perihal pembatalan konser.
 
“Kalau seandainya konsernya tidak berlangsung tentunya kami harus siap, karena segala sesuatu ada konsekuensinya. Kami akan segera mengurus segala sesuatunya ya tentang pengembalian uang dan lain-lain. Tapi saat ini masih proses dan kami akan menunggu,” imbuh Herna.
 
Big Daddy mengaku sudah melengkapi berkas perizinan pelaksanaan konser 3 Juni mendatang. Perizinan sesuai undang-undang harus didapatkan melalui Kemenakertrans, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM.
(uky)

Promotor Lady Gaga Siap Terima Segala Keputusan Gallery

Promotor Lady Gaga Siap Terima Segala Keputusan Promotor Lady Gaga Siap Terima Segala Keputusan Promotor Lady Gaga Siap Terima Segala Keputusan Promotor Lady Gaga Siap Terima Segala Keputusan Promotor Lady Gaga Siap Terima Segala Keputusan Promotor Lady Gaga Siap Terima Segala Keputusan Promotor Lady Gaga Siap Terima Segala Keputusan

0 comments on Promotor Lady Gaga Siap Terima Segala Keputusan :

Post a Comment and Don't Spam!