Raihaanun Bersaing dengan Nani Wijaya di IMA

Share on :

VIVAnews- Sempat cuti dari dunia hiburan, kini, aktris Raihaanun kembali muncul lewat film terbarunya 'Lovely Man'. Dalam film ini, jebolan gadis sampul itu beradu akting dengan Donny Damara.

Melalui film terbarunya, Raihanuun mendapat respon positif. Lewat film itu, wanita yang akrab disapa Haanun itu bahkan berhasil masuk nominasi, Indonesian Movie Awards 2012 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Terfavorit.

"Ini kedua kalinya menjadi nominasi di IMA, pertama di Badai Pasti Berlalu sebagai pemeran pendukung, Alhamdulilah sekarang masuk jadi pemeran utama wanita," ujarnya saat ditemui di acara konferensi pers IMA 2012, di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu 25 Mei 2012.

Istri dari sutradara Teddy Soeriaatmadja itu mengaku senang dan tidak menyangka dirinya bisa masuk nominasi dan disejajarkan oleh aktris lain seperti Wulan Guritno, Nani Wijaya, Cut Mini, dan Adinia Wirasti.

"Saya nonton Dilema, Jakarta Maghrib, semuanya. Kapasitas akting saya disejajarkan sama mereka semua merupakan sebuah kehormatan. Saya baru 3 film, terus bisa disejajarkan dengan mereka yang jam terbangnya udah banyak. Jadi saya gak berani nyebut nama siapa yang akan menang," ungkap wanita yang saat ini sedang mengandung anak keduanya.

Sementara itu, ajang Indonesian Movie Awards akan dihelat pada tanggal 30 Mei 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Acara itu juga akan menghadirkan insan-insan perfilman di Indonesia seperti Nia Zulkarnaen, Ari Sihasale, Mieke Wijaya, Nani Wijaya, Wulan Guritno, Reza Rahardian, dan masih banyak lagi.

Raihaanun Bersaing dengan Nani Wijaya di IMA Gallery

Raihaanun Bersaing dengan Nani Wijaya di IMA Raihaanun Bersaing dengan Nani Wijaya di IMA Raihaanun Bersaing dengan Nani Wijaya di IMA Raihaanun Bersaing dengan Nani Wijaya di IMA Raihaanun Bersaing dengan Nani Wijaya di IMA Raihaanun Bersaing dengan Nani Wijaya di IMA Raihaanun Bersaing dengan Nani Wijaya di IMA

0 comments on Raihaanun Bersaing dengan Nani Wijaya di IMA :

Post a Comment and Don't Spam!