Album Baru Peterpan Tanpa Suara Ariel

Share on :

VIVAnews - Kerinduan menghadirkan karya baru sudah tak terbendung lagi dalam diri para personel Peterpan. Meski sang vokalis sedang meringkuk dibalik jeruji besi, Peterpan tetap antusias menghasilkan karya musik. Kerja keras itu terbayar dengan hadirnya album bertajuk "Suara Lainnya".

Album yang dikerjakan selama enam bulan ini, merupakan kumpulan lagu-lagu hits Peterpan yang diaransemen ulang tanpa ada suara Ariel sebagai vokalis. Album instrumental ini melibatkan musisi seperti Idris Sardi, Karinding Attack dan Momo 'Geisha'.

"Ini adalah starting point-nya ya. Ini menandakan perjalanan awal kita kembali.  Walaupun nggak ada vokalisnya tapi band itu bisa tetap jalan," kata Uki, salah satu personel Peterpan saat ditemui di E-Corner, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Mei 2012.

Personel lain, David menambahkan, meski album ini tidak ada suara Ariel, tapi duda satu anak itu punya peran besar dalam pembuatan album ini. "Kita ingin sampaikan bahwa pembuatan album ini, Ariel juga banyak memberikan ide. Secara real, Ariel memang tidak ada, tapi dibalik itu, Ariel tetap ada dan kita diskusi selalu berlima," kata David.

Album ini berisi 11 lagu di antaranya, "Di Atas Normal", "Cobalah Mengerti" (Momo 'Geisha'), "Kota Mati", "Walau Habis Terang", "Melawan Duni", dan "Bintang di Surga" serta "Dara".

Untuk menandai diluncurkannya album ini, Musica Studio's bersama Berlian Entertainment akan mengadakan sebuah konser bertajuk 'Tanpa Nama'. Konser itu akan diselenggarakan pada 29 Mei 2012 di The Hall, Senayan City, Jakarta dan diperuntukkan untuk undangan saja.

Album Baru Peterpan Tanpa Suara Ariel Gallery

Album Baru Peterpan Tanpa Suara Ariel Album Baru Peterpan Tanpa Suara Ariel Album Baru Peterpan Tanpa Suara Ariel Album Baru Peterpan Tanpa Suara Ariel Album Baru Peterpan Tanpa Suara Ariel Album Baru Peterpan Tanpa Suara Ariel Album Baru Peterpan Tanpa Suara Ariel

0 comments on Album Baru Peterpan Tanpa Suara Ariel :

Post a Comment and Don't Spam!