Regina "Idol" Tak Setuju Dera Dijuluki Artis Pending

Share on :
Dera (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dera (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Regina kontestan Indonesian Idol 2012 yang masih bertahan tak setuju julukan artis pending (tertunda) yang dikenakan kepada Dera yang telah pulang ke kampung halamannya di Cianjur, Jawa Barat, karena kurangnya dukungan SMS dari masyarakat.

"Saya sih gak sepakat sama teman-teman dera yang menyebut dia artis pending, dia artis yang matang dan siap terjun di industri musik yang sebenarnya," kata Regina beralasan, saat ditemui di tempat karantina di kawasan Jakarta Selatan.

Perempuan bertubuh subur itu memang sangat dekat dengan Dera. Dia memberikan pesan khusus kepada Dera agar terus bermusik setelah selesai di Idol.

"Pesan khususnya. Adik aku sayang banget sama kamu, kamu harus terus semangat, sukses terus. Jangan berhenti di musik, karena seperti aku bilang sama kamu, Kamu itu unik. Dan buat teman-teman kamu yang bilang kamu artis pending, suruh ketemu sama mami sini, Biar aku kasih tahu artis pending itu kaya apaan." pesannya.

Regina yakin bahwa suatu saat nanti Dera akan menjadi musisi yang cukup dikenal di Indonesia.

"Dia (Dera) orangnya pantang menyerah," ungkapnya.(man) (tre)

Regina "Idol" Tak Setuju Dera Dijuluki Artis Pending Gallery

Regina "Idol" Tak Setuju Dera Dijuluki Artis Pending Regina "Idol" Tak Setuju Dera Dijuluki Artis Pending Regina "Idol" Tak Setuju Dera Dijuluki Artis Pending Regina "Idol" Tak Setuju Dera Dijuluki Artis Pending Regina "Idol" Tak Setuju Dera Dijuluki Artis Pending Regina "Idol" Tak Setuju Dera Dijuluki Artis Pending Regina "Idol" Tak Setuju Dera Dijuluki Artis Pending

0 comments on Regina "Idol" Tak Setuju Dera Dijuluki Artis Pending :

Post a Comment and Don't Spam!