SET14 Band 'Bajak' Mantan Artis Charly

Share on :
SET14 & Citra (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
SET14 & Citra (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
JAKARTA- Nama SET14 Band beberapa waktu lalu sempat menjadi kontroversi karena dianggap mirip dengan Setia Band bentukan Charly Van Houten. Kini SET14 kembali membuat gebrakan dengan mengajak duet Citra Happy Lestari mantan artis Pangeran Cinta Manajemen (PCM).
 
Citra awalnya tergabung dalam grup Charly’s Angels yang berada dibawah naungan PCM. Namun, Citra memutuskan hengkang dari grup tersebut dan memilih untuk bersolo karir. Setelah bersolo karir, Citra pun dilirik oleh SET14 untuk berkolaborasi pada lagu “Separuh Hati” yang pernah dipopulerkan oleh Firman.
 
Namun Citra membantah jika kolaborasinya dengan SET14 adalah untuk menandingi dan membuktikan kepada Charly bahwa dirinya bisa berjalan sendiri.
 
“Enggak kok, justru aku awalnya malah enggak tahu kalau SET14 itu mereka ini. Aku pikir malah SET14 itu ya Charly itu. Banyak juga yang bilang kalau aku keluar dari Charly’s Angels ya untuk ini padahal enggak. Aku kolaborasi sama SET14 ya karena kita satu label,” terang Citra saat berbincang belum lama ini di Jakarta.
 
SET14 yang terdiri dari Barly (vokal), Ari (gitar), Andre (drum), Aldo (bass) dan Gigun (gitar) juga mengaku tidak tahu jika Citra dulunya pernah bergabung dengan PCM. Namun terlepas dari itu semua, yang terpenting bagi mereka adalah terus berkarya dibidang musik.
 
“Kita kenal sama Citra juga dari label dan akhirnya disatukan dengan kolaborasi ini. Sekarang udah enggak ada masalah apa-apa kok, yang penting adalah berkarya aja.
 
Baik SET14 dan Citra, keduanya pun berharap jika lagu tersebut bisa diterima oleh masyarakat.
(uky)

SET14 Band 'Bajak' Mantan Artis Charly Gallery

SET14 Band 'Bajak' Mantan Artis Charly SET14 Band 'Bajak' Mantan Artis Charly SET14 Band 'Bajak' Mantan Artis Charly SET14 Band 'Bajak' Mantan Artis Charly SET14 Band 'Bajak' Mantan Artis Charly SET14 Band 'Bajak' Mantan Artis Charly SET14 Band 'Bajak' Mantan Artis Charly

0 comments on SET14 Band 'Bajak' Mantan Artis Charly :

Post a Comment and Don't Spam!