Suka Lagunya, Ki Kusumo Senang Lady Gaga Batal Konser

Share on :
Lady Gaga (Foto: wenn)
Lady Gaga (Foto: wenn)
JAKARTA- Ki Kusumo menyambut positif pembatalan konser Lady Gaga di Indonesia. Produser yang juga paranormal ini bersyukur kontroversi Lady Gaga bisa selesai.

"Bagus kalau enggak jadi. Soalnya apa yang saya lihat itu kondisinya sangat panas. Bisa berpotensi kisruh kalau nanti jadi dilaksanakan. Bisa bayangkan kalau sekelompok orang yang berjumlah puluhan ribu bentrok dengan yang berseberangan," katanya saat diitemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Produser film Drakula Cinta ini memuji langkah polisi yang tidak memberikan rekomendasi izin untuk menghindari kericuhan. Dengan begitu, stabilitas negara bisa terjaga dengan baik.

"Langkah dari mabes polri memang sudah benar supaya tidak terjadi bentrok massa yang besar. Mungkin intelejen sudah melihat kalau misalkan ini diizinkan dan dilanjutkan akan berimbas negatif. Ini lebih kepada status stabilitas nasional," tandasnya.

Namun, Ki Kusumo yakin jika pelantun "Bad Romance" itu belum tentu kapok akan datang ke Indonesia. Proses batalnya Lady Gaga ke Indonesia karena waktu negoisasi antara pihak terkait terlalu mepet dengan waktu manggung. Meski bersyukur Lady Gaga batal konser, Ki Kusumo mengakui suka dengan lagu-lagunya.

"Belum tentu Lady Gaga kapok datang konser di Indonesia. Kalau saya lihat sih ini lebih kepada waktu saja. Prosesnya terlalu cepat. Kalau misalkan proses negoisasinya lebih panjang, mungkin enggak akan kejadian seperti ini. Kalau saya lihatnya sih dia itu penyanyi yang fenomenal saja. Lain dari yang lain. Kalau secara pribadi, saya suka beberapa lagunya Lady Gaga," akunya. (rik)

Suka Lagunya, Ki Kusumo Senang Lady Gaga Batal Konser Gallery

Suka Lagunya, Ki Kusumo Senang Lady Gaga Batal Konser Suka Lagunya, Ki Kusumo Senang Lady Gaga Batal Konser Suka Lagunya, Ki Kusumo Senang Lady Gaga Batal Konser Suka Lagunya, Ki Kusumo Senang Lady Gaga Batal Konser Suka Lagunya, Ki Kusumo Senang Lady Gaga Batal Konser Suka Lagunya, Ki Kusumo Senang Lady Gaga Batal Konser Suka Lagunya, Ki Kusumo Senang Lady Gaga Batal Konser

0 comments on Suka Lagunya, Ki Kusumo Senang Lady Gaga Batal Konser :

Post a Comment and Don't Spam!