Ini Permintaan Unik NKOTBSB Konser di Jakarta

Share on :
NKOTBSB (Foto: Billboard)
NKOTBSB (Foto: Billboard)
JAKARTA - Untung saja permintaan grup boyband legendaris asal Amerika Serikat, New Kids On The Block dan Backstreet Boys tidak begitu sulit dicari oleh promotor Berlian Entertainment yang mengundang mereka ke Indonesia.

Irene selaku Project Manager Berlian Entertainment mengatakan grup NKOTBSB termasuk musisi yang permintaannya masih dalam kategori standar.

“Untuk riders, NKOTBSB ini sih enggak aneh-aneh. Standar aja sama kayak kebanyakan musisi internasional. Cuma ada satu permintaan khususnya yaitu ada meja ping pong untuk di back stage (belakang panggung). Itu saja,” katanya kepada Okezone saat dihubungi via telepon, Selasa (29/5/2012).

Dia menambahkan, NKOTBSB sengaja meminta tenis menja karena bisa menghibur para personel menjelang konser. Selain itu, olahraga ini bisa jadi ajang pemanasan sebelum konser One Night One Stage dimulai.

“Ini untuk hiburan mereka aja di back stage. Selain itu juga sebagai pemanasan sebelum konsernya dimulai. Lagian juga mereka kan memang dikenal sebagai orang-orang yang cinta akan kesehatan dan suka berolahraga,” tutupnya.
(tre)

Ini Permintaan Unik NKOTBSB Konser di Jakarta Gallery

Ini Permintaan Unik NKOTBSB Konser di Jakarta Ini Permintaan Unik NKOTBSB Konser di Jakarta Ini Permintaan Unik NKOTBSB Konser di Jakarta Ini Permintaan Unik NKOTBSB Konser di Jakarta Ini Permintaan Unik NKOTBSB Konser di Jakarta Ini Permintaan Unik NKOTBSB Konser di Jakarta Ini Permintaan Unik NKOTBSB Konser di Jakarta

0 comments on Ini Permintaan Unik NKOTBSB Konser di Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!