Tertembak Pistol Ayahnya, Reza Dioperasi Hari Ini

Share on :

Ilustrasi penembakan (Foto: Agung/okezone)
Ilustrasi penembakan (Foto: Agung/okezone)

MEDAN- Reza Fahlevi (4), korban tertembak senjata milik ayahnya, Brigadir Julyadi, hari ini akan menjalani operasi pembersihan serpihan proyektil di Rumah Sakit Colombia Asia, Jalan Listrik, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara.

"Saat ini, kondisi korban sudah stabil dan bisa berbicara, namun masih lemah," kata Kianto, dokter yang menangani Reza, Selasa (22/5/2012).

Menurut Kianto, kondisi korban lemah banyak mengeluarkan darah, apalagi perjalanan dari Lhoksmauwe ke Medan yang memiliki jarak tempuh cukup jauh.

Reza saat ini masih dirawat di ruang ICU lantai II dan ditemani oleh orangtua beserta keluarga lainnya. "Operasi pembersihan serpihan harus dilakukan, kalau tidak bisa berbahaya," ucap Kianto.

Saat ini, pihak keluarga meminta waktu untuk mengurus korban dan tidak mengizinkan wartawan bertemu dengan keluarga. "Apalagi kondisi Brigadir Julyadi masih trauma pasca-kejadian ini," ungkap Kianto.

Reza Fahlevi, korban tertembak senjata ayahnya sendiri tiba di Rumah Sakit Colombia Asia pada Senin 21 Mei malam menggunakan ambulans RSUD Cut Mutia.
(kem)

Tertembak Pistol Ayahnya, Reza Dioperasi Hari Ini Gallery

Tertembak Pistol Ayahnya, Reza Dioperasi Hari Ini Tertembak Pistol Ayahnya, Reza Dioperasi Hari Ini Tertembak Pistol Ayahnya, Reza Dioperasi Hari Ini Tertembak Pistol Ayahnya, Reza Dioperasi Hari Ini Tertembak Pistol Ayahnya, Reza Dioperasi Hari Ini Tertembak Pistol Ayahnya, Reza Dioperasi Hari Ini Tertembak Pistol Ayahnya, Reza Dioperasi Hari Ini

0 comments on Tertembak Pistol Ayahnya, Reza Dioperasi Hari Ini :

Post a Comment and Don't Spam!