Promotor Siapkan Keamanan Konser Lady Gaga

Share on :

VIVAnews - Ketidakpastian akan digelarnya konser Lady Gaga masih dirasakan para penggemarnya di Tanah Air. Soal perizinan akan digelarnya konser pelantun 'Poker Face' ini memang masih jadi tanda tanya. Namun, pihak promotor dalam akun twitter resminya, @bigdadyid, tetap menuliskan tentang persiapan konser tersebut demi meyakinkan ribuan penggemarnya.

Promotor mulai menyiapkan teknis keamanan yang rencananya akan digelar pada 3 Juni 2012 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.

"Di GBK akan kami bikin beberapa ring keamanan. Maaf, impactnya bakal butuh waktu lebih untuk masuk ke venue-nya gara-gara ada banyak checkpoint," tweet Big Daddy. 

Agar keamanan lebih terjamin, Big Daddy juga sudah menyewa beberapa tenaga keamanan andalan sehingga konser megah ini akan terlaksana dengan baik. 

"Di setiap acara, keamanan penonton, artists dan crew adalah prioritas. Kami akan kerja sama security expert kami untuk keamanan yang terbaik," tweet-nya lagi.

Promotor juga sangat optimis bisa menyelesaikan masalah perizinan karena mereka sudah mendapat sinyal hijau dari berbagai pihak seperti Menkopolhukam dan Mabes Polri.

"Kami masih berusaha untuk penuhi syarat-syarat perijinan. Harusnya ngga lama lagi. Sudah naik jalan tol," tulisnya dalam Twitter tersebut.

Sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menyatakan jika konser tersebut disetujui perizinannya maka polisi akan membantu mengamankan. Kalaupun tidak, pengembalian tiket akan menjadi fokus pengamanan aparat.

"Kami siap sebagai sub sistem dari Mabes Polri. Kami selalu siap pada instruksi. Pengamanan tetap akan dilakukan kalau sampai terjadi," ujar Rikwanto.

Promotor Siapkan Keamanan Konser Lady Gaga Gallery

Promotor Siapkan Keamanan Konser Lady Gaga Promotor Siapkan Keamanan Konser Lady Gaga Promotor Siapkan Keamanan Konser Lady Gaga Promotor Siapkan Keamanan Konser Lady Gaga Promotor Siapkan Keamanan Konser Lady Gaga Promotor Siapkan Keamanan Konser Lady Gaga Promotor Siapkan Keamanan Konser Lady Gaga

0 comments on Promotor Siapkan Keamanan Konser Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!