Ungkapan Duka Tony Blair untuk Robin Gibb

Share on :

VIVAnews- Industri hiburan dunia kembali kehilangan musisi berbakat Robin Gibb. Minggu malam, 20 Mei 2012 lalu, ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah melalui perjuangan panjang melawan penyakit kanker.

Meski kabar kematiannya sudah beredar luas sejak dua hari lalu, ungkapan belasungkawa terus mengalir hingga saat ini.  Mulai dari bintang pop dunia, politisi hingga sejumlah tokoh masyarakat mengungkapkan rasa duka citanya.

Seperti dikutip laman Female First, Selasa, 22 Mei 2012, sejumlah orang ternama seperti mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair, band Duran Duran, juga mantan volakis Oasis, Liam Gallagher masih mengungkapkan rasa duka citanya untuk Gibb.

Bagi Blair, Robin Gibb adalah sosok luar biasa, bukan hanya sebagai seorang musisi dan penulis lagu, dia adalah orang yang cerdas dan pandai berkomitmen.

"Dia seorang teman yang baik dengan pikiran terbuka. Dia juga mahasiswa sejarah dan politik yang baik, saya akan sangat merindukannya. Semua doa saya untuknya dan keluarga yang ditinggalkan," ujar Blair.

Robin Gibb terkenal sebagai personel grup pop lawas 'Bee Gees'. Ia meninggal dunia di usia 62 tahun, setelah beberapa lama berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya. Sebelumnya, Gibb diketahui mengidap pneumonia, di tengah perjuangannya melawan kanker hati dan kanker usus besar. Kematiannya memang mengundang simpati banyak orang, termasuk Liam Galagher.

Mantan pentolan Oasis ini, juga memberikan penghormatan terakhirnya untuk Gibb. Lead akun twitternya ia menulis, "ROBIN GIBB LEGEND (sic)"

Duran Duran juga menulis postingan di akunnya, "Sorry to hear about the passing of Robin Gibb of the Bee Gees. Our condolences to his friends and family."

Vokalis, Scissor Sisters, Jake Shears juga meninggalkan pesan tulus. Ia menulis, "Robin Gibb Anda selamanya akan menjadi pengaruh besar dan inspirasi, Rest in Peace..."

Sementara itu, Vince Melouney, yang bermain gitar untuk Bee Gees selama dua tahun pada 1960-an, juga mengatakan pesan terakhirnya untuk Gibb. Baginya, Gibb adalah pria yang humoris.

"Robin adalah orang yang luar biasa, benar-benar hangat, seorang pria yang benar-benar memiliki rasa humor," katanya saat tampil di program acara 'Today' yang disiarkan di Stasiun BBC Radio 4 di Inggris.

Ungkapan Duka Tony Blair untuk Robin Gibb Gallery

Ungkapan Duka Tony Blair untuk Robin Gibb Ungkapan Duka Tony Blair untuk Robin Gibb Ungkapan Duka Tony Blair untuk Robin Gibb Ungkapan Duka Tony Blair untuk Robin Gibb Ungkapan Duka Tony Blair untuk Robin Gibb Ungkapan Duka Tony Blair untuk Robin Gibb Ungkapan Duka Tony Blair untuk Robin Gibb

0 comments on Ungkapan Duka Tony Blair untuk Robin Gibb :

Post a Comment and Don't Spam!