Website Saipul Jamiil Dibajak

Share on :

Memiliki situs pribadi bagi public figure ternyata berisiko tinggi. Seperti yang dialami oleh pedangdut Saipul Jamiil. Situsnya bernama www.saipuljamiell.com sudah tidak bisa digunakan lagi sejak pagi ini.

Dituturkan oleh Samsul manajer Saipul Jamiell, website pribadi tersebut mendadak berubah total. "Tidak bisa dibuka hanya ada tulisan website under maintenance, Saipul kaget pas tahu websitenya di-hack orang," ujar Samsul kepada VIVAnews, Rabu 23 Mei 2012.

Samsul juga menuturkan bahwa website yang dibuat setahun yang lalu tersebut sudah dimasuki tangan-tangan jahil semenjak satu bulan ini. "Sudah dichek oleh teman saya, websitenya Saipul ini ada yang jahilin, ada data di situ berasal dari Rusia dan Amerika, masih dicari tahu siapa orangnya yang jahil ini," ujarnya.

Website yang sempat menyedot perhatian pengunjung ini, diakui Samsul berisi segala bentuk aktivitas Saipul Jamiil. "Padahal di  sana banyak foto-foto Saipul, dengan banyak kegiatan sosial dan roadshow dia, fansnya bisa komentar disana," ujarnya.

Ketika VIVAnews mencoba membuka website tersebut hanya terlihat latar putih dengan berbagai tulisan "Maaf website Saipul Jamiil sedang perawatan. Mohon sabar yah". (umi)

Website Saipul Jamiil Dibajak Gallery

Website Saipul Jamiil Dibajak Website Saipul Jamiil Dibajak Website Saipul Jamiil Dibajak Website Saipul Jamiil Dibajak Website Saipul Jamiil Dibajak Website Saipul Jamiil Dibajak Website Saipul Jamiil Dibajak

0 comments on Website Saipul Jamiil Dibajak :

Post a Comment and Don't Spam!