Ahmad Dhani Peringatkan Bahaya kepada Rosa

Share on :
Rosa dan Ahmad Dhani (Foto Rully Firdaus/okezone)
Rosa dan Ahmad Dhani (Foto Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Maria Rosalia Yola Detta kontestan Indonesian Idol 2012 asal Solo dipercaya Ahmad Dhani bawakan dua lagu karyanya, "Pupus" yang ditenarkan Dewa 19 dan "Sakitnya Minta Ampun" yang dipopulerkan Dewi Dewi featuring Mulan Jameela.

Minggu ini keenam kontestan tersisa, Rosa, Yoda, Dion, Regina, Sean, dan Febri beruntung mendapat kesempatan dimentori langsung Ahmad Dhani yang biasanya hanya sebatas juri. Tempat latihan, pun memilih studio milih Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Lagunya "Sakitnya Minta Ampun". Ini lagunya cukup ngebeat," ujar Dhani kepada Rosa saat latihan berlangsung.
 
Menurut Dhani, lagu tersebut ada bagian-bagian yang sulit diikuti, dia mewanti-wanti Rosa agar cerdas membawakannya.

"Kalau ada part-part (bagian) yang terlalu tinggi jangan kamu ambil, kalau itu membuat kamu ragu. Itu bisa bahaya," pesan Dhani kepada Rosa.
 
Rosa yang berada di posisi aman minggu lalu mengaku siap memberikan tampilan memukau di babak Spektakuler Show 7 yang berlangsung malam ini.(man) (tre)

Ahmad Dhani Peringatkan Bahaya kepada Rosa Gallery

Ahmad Dhani Peringatkan Bahaya kepada Rosa Ahmad Dhani Peringatkan Bahaya kepada Rosa Ahmad Dhani Peringatkan Bahaya kepada Rosa Ahmad Dhani Peringatkan Bahaya kepada Rosa Ahmad Dhani Peringatkan Bahaya kepada Rosa Ahmad Dhani Peringatkan Bahaya kepada Rosa Ahmad Dhani Peringatkan Bahaya kepada Rosa

0 comments on Ahmad Dhani Peringatkan Bahaya kepada Rosa :

Post a Comment and Don't Spam!