Pattinson dan Stewart Pamer Ciuman Mesra

Share on :

Pasangan bintang Hollywood Kristen Stewart dan Robert Pattinson nampaknya sudah mulai mengumbar kemesraan di depan publik. Mereka melakukan ciuman mesra di acara Festival Film Cannes Perancis.

Seperti dilansir pada situs People.com, keduanya nampak saling menikmati suasana romantis dalam festival tersebut. Mereka berusaha mencari waktu untuk berdua saja dan saling bercumbu setelah Robert Pattinson mencium dahi kekasihnya itu di depan para tamu undangan.

Dalam foto tersebut, Robert Pattinson terlihat begitu tampan dengan mengenakan setelan jas hitam. Begitu juga Kristen Stewart terlihat anggun dengan gaun dan jaket hitam.

Belum lama ini juga, Robert Pattinson dan Kristen Stewart terang-terangan mengaku bahwa mereka sangat menikmati kenangan syuting bersama. Pasangan inipun tampaknya ingin selalu bersama, baik di belakang layar maupun di depan kamera. “Aku dan Kristen sempat melakukan tambahan syuting di Karibia, dua kali di Brazil, dan itu sangat menyenangkan,” ujar Robert. (eh)

Pattinson dan Stewart Pamer Ciuman Mesra Gallery

Pattinson dan Stewart Pamer Ciuman Mesra Pattinson dan Stewart Pamer Ciuman Mesra Pattinson dan Stewart Pamer Ciuman Mesra Pattinson dan Stewart Pamer Ciuman Mesra Pattinson dan Stewart Pamer Ciuman Mesra Pattinson dan Stewart Pamer Ciuman Mesra Pattinson dan Stewart Pamer Ciuman Mesra

0 comments on Pattinson dan Stewart Pamer Ciuman Mesra :

Post a Comment and Don't Spam!