Dion "Idol" Akan Dieliminasi Pekan Ini?

Share on :
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Dionisius Agung (Dion), pemilik suara seksi (pujian yang dilontarkan Agnes Monica) nyaris tereliminasi di babak Spektakuler Show 6 yang berlangsung Jumat pekan lalu.

Tentu, peristiwa kemarin mengejutkan para pemirsa di rumah. Padahal di setiap penampilannya, pemilik wajah ganteng itu mampu memberikan hiburan menyenangkan, kendati tim juri kadang tidak bulat memberikan pujian.

Indonesian Idol 2012 jadi sulit ditebak, siapa saja bisa tereliminasi jika dukungan SMS dari masyarakat paling rendah. Namun, juri Ahmad Dhani meyakinkan kembali kepada pada pria asal Purwokerto itu untuk tetap pada jalurnya.
 
"Kalau menurut saya dia kan sudah punya banyak fans. Jadi kalau dia tetap di jalurnya dia bisa sukses. Dan fansnya dia juga sudah senang dengan karakter dia yang seperti ini. Jadi enggak ada masalah," paparnya usai latihan di studio di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
Dhani juga menilai karakter Dion cukup unik, sehingga bisa bersaing di industri musik Tanah Air. "Lagipula dia kan enggak ada saingan. Kalau dia ke Pop, justru dia akan banyak saingannya," pungkasnya.

Dion akan menyanyikan dua lagu yang dipilih langsung oleh Ahmad Dhani, pada Spektakuler Show 6 pekan ini.(man) (tre)

Dion "Idol" Akan Dieliminasi Pekan Ini? Gallery

Dion "Idol" Akan Dieliminasi Pekan Ini? Dion "Idol" Akan Dieliminasi Pekan Ini? Dion "Idol" Akan Dieliminasi Pekan Ini? Dion "Idol" Akan Dieliminasi Pekan Ini? Dion "Idol" Akan Dieliminasi Pekan Ini? Dion "Idol" Akan Dieliminasi Pekan Ini? Dion "Idol" Akan Dieliminasi Pekan Ini?

0 comments on Dion "Idol" Akan Dieliminasi Pekan Ini? :

Post a Comment and Don't Spam!