Anang Minta Febri Stop Nyanyi Lagu Muse

Share on :
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Juri Indonesian Idol 2012 yang satu ini memang doyan melawan arus mengomentari kontestan Idol usai tampil di panggung. Dia sering berbeda pendapat dengan komentar juri Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan juri tamu yang sementara menggantikan posisi Agnes yang saat ini sedang berada di Amerika Serikat.

Anang juga dikenal komentarnya yang pedas, serta apa adanya menurut dia. Saat mengomentari kontestan Febri Yoga yang Jumat, 25 Mei kemarin membawakan lagu Muse berjudul “Time Is Running Out”.

Ternyata penampilan Febri yang tidak bikin Anang nyaman. Anang malah meminta pria yang jago mengolah fasetto itu jangan lagi memainkan lagu Muse. Ini alasan Anang.

“Jangan lagi nyanyi lagu Muse ya? Mendingan kamu punya album deh. Karena kalau kamu nyanyi lagu Muse ya kamu kaya Muse. Enggak kaya Febri. Jadi aku berharap jangan nyanyi lagu itu. Kalau kamu mau nyanyi lagu Muse, harus kamu rubah lagi,” saran Anang.

Suami dari Ashanty itu merasa lagu-lagu milik musisi Indonesia lebih cocok untuk Febri.

Seperti kamu menyanyikan lagu Indonesia. Benar-benar bisa jadi style kamu. Tapi kalau lagu Muse, Enggak. Lagunya Ahmad Dhani tadi itu bagus,” ucapnya mencontohkan.

Berbeda dengan Anang, juri Ahmad Dhani memilih memberikan pujian kepada Febri.

"Tentunya kamu (Febri) menyanyikan lagu ini dengan baik. Karena lagu ini memang menjadi genre kamu. Dan saya enggak bakal bilang bahwa kamu 11-12 sama Matthew Bellamy. Meskipun kenyataannya memang iya," lontar Dhani di babak Spektakuler Show 7 kemarin.(man) (tre)

Anang Minta Febri Stop Nyanyi Lagu Muse Gallery

Anang Minta Febri Stop Nyanyi Lagu Muse Anang Minta Febri Stop Nyanyi Lagu Muse Anang Minta Febri Stop Nyanyi Lagu Muse Anang Minta Febri Stop Nyanyi Lagu Muse Anang Minta Febri Stop Nyanyi Lagu Muse Anang Minta Febri Stop Nyanyi Lagu Muse Anang Minta Febri Stop Nyanyi Lagu Muse

0 comments on Anang Minta Febri Stop Nyanyi Lagu Muse :

Post a Comment and Don't Spam!