NKOTBSB Tahu Masalah Kisruh Lady Gaga di Indonesia

Share on :
NKOTBSB (Foto: PopCrush)
NKOTBSB (Foto: PopCrush)
JAKARTA - Kisruh konser Lady Gaga yang berakhir batal di Indonesia ternyata sempat didengar juga oleh New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreets Boys (BSB) yang akan menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, pada Jumat, 1 Juni 2012.

Project Manajer Berlian Entertainment, Irene, saat berbincang dengan Okezone melalui telepon mengatakan, band gabungan yang membentuk nama NKOTBSB itu tidak sampai kepikiran mengikuti langkah Gaga membatalkan konser di Jakarta.

Lady Gaga sebelumnya sudah dijadwalkan menggelar konser pada hari Minggu, 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Namun karena alasan keamanan manajemen Lady Gaga akhirnya membatalkan konser Born This Way Ball Tour.

“Mereka sudah tahu dan dengar tentang masalah Lady Gaga kemarin. Tapi sejauh ini masih bagus (belum batal), enggak ada perubahan apa-apa,” terang Irene, Selasa (29/5/2012).

Menurut Irene, pihaknya memang sengaja tidak ingin membesar-besarkan masalah Lady Gaga terhadap NKOTBSB. Pasalnya, promotor mengaku takut jika hal tersebut malah mengganggu pikiran NKOTBSB.

“Aku pernah bahas ini juga tapi sekedar saja. Jadi kita lebih membahas perihal konsep konser saja. Soalnya kita enggak mau hal ini malah jadi beban pikiran mereka. Kita mau mereka tetap fokus pada konsernya nanti. Sejauh ini pokoknya enggak masalah,” imbuhnya. (tre)

NKOTBSB Tahu Masalah Kisruh Lady Gaga di Indonesia Gallery

NKOTBSB Tahu Masalah Kisruh Lady Gaga di Indonesia NKOTBSB Tahu Masalah Kisruh Lady Gaga di Indonesia NKOTBSB Tahu Masalah Kisruh Lady Gaga di Indonesia NKOTBSB Tahu Masalah Kisruh Lady Gaga di Indonesia NKOTBSB Tahu Masalah Kisruh Lady Gaga di Indonesia NKOTBSB Tahu Masalah Kisruh Lady Gaga di Indonesia NKOTBSB Tahu Masalah Kisruh Lady Gaga di Indonesia

0 comments on NKOTBSB Tahu Masalah Kisruh Lady Gaga di Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!