Artis Hollywood Antusias Jadi Tokoh Wayang

Share on :

VIVAlife - Setelah sukses dengan 'Jabang Tetuko', 'Gatotkaca Jadi Raja', dan 'Arjuna Wiwaha', Mirwan Suwarso menghadirkan pementasan 'Gatotkaca Kembar-The Evil Within'. Dalam pementasan kali ini, Mirwan tetap menggadeng pemain-pemain lama seperti Tora Sudiro, Aqi 'Alexa', Titi DJ, Volland Humonggio.

Tak hanya itu 'Gatotkaca Kembar-The Evil Within' melibatkan pemain asing Max Morgan serta artis Hollywood, Camille Guaty. Guaty dikenal berkat perannya sebagai Maricruz Delgado di serial 'Prison Break' dan sempat main satu episod di serial 'CSI: Crime Scene Investigation.'

Ditemui di sela-sela latihan 'Gatotkaca Kembar' di Jakarta belum lama ini, Guaty yang bermain sebagai Batari Durga menceritakan mengapa dirinya tertarik ikut serta dalam pementasan ini.

"Saya memang suka berperan. Saya melihat video pertunjukkan (Gatotkaca). Dan saya lihat ini berbeda dari pertunjukan-pertunjukan saya sebelumnya. Unsur budayanya sangat terlihat, kostum dan musiknya juga. Saya sangat bersemangat untuk melakukan ini," ujar Guaty.

Berperan sebagai ratu Batari Durga, aktris berlesung pipit ini ini diharuskan untuk menguasai gerakan tari khas Jawa.

"Tari Jawa agak sedikit susah untuk saya. Saya tidak terbiasa dengan gerakan-gerakan  tangan dan mata. Agak sedikit tidak nyaman tapi rasanya senang sekali," ucapnya.

Tidak Dibayar

Dalam pementasan ini pun, Guaty dengan sukarela ikut serta tanpa dibayar. "Kebetulan saya ada waktu luang. Jadi, saya ditawari Max untuk melakukan ini. Menurut saya kenapa tidak, ini suatu kesempatan yang bagus," katanya.

Guaty dan para pemeran lainnya harus bekerja keras dalam pementasan ini. Mereka hanya diberikan waktu 5 hari untuk latihan koreografi tarian dan adegan bertarung.

"Itu hal yang berbeda. Butuh waktu sebulan dua bulan untuk belajar tarian untuk sebuah film, sedangkan yang ini hanya 5 hari . Sangat berbeda, 5 hari harus menyelesaikan musik dan tarian. Ya we'll see," ujarnya sambil tertawa.

'Gatotkaca Kembar-The Evil Within' dijadwalkan pentas The Hall Senayan City, 2 Juni 2012 mendatang, pukul 15.00 WIB, 17.00 WIB, dan 19.00 WIB. Adapun tiket dibanderol dengan harga Rp300 ribu-Rp1,5 juta. (ren)

Artis Hollywood Antusias Jadi Tokoh Wayang Gallery

Artis Hollywood Antusias Jadi Tokoh Wayang Artis Hollywood Antusias Jadi Tokoh Wayang Artis Hollywood Antusias Jadi Tokoh Wayang Artis Hollywood Antusias Jadi Tokoh Wayang Artis Hollywood Antusias Jadi Tokoh Wayang Artis Hollywood Antusias Jadi Tokoh Wayang Artis Hollywood Antusias Jadi Tokoh Wayang

0 comments on Artis Hollywood Antusias Jadi Tokoh Wayang :

Post a Comment and Don't Spam!