Tiket Konser NKOTBSB Bisa Dibeli di Hari H

Share on :

VIVAlife - Kabar gembira bagi para penggemar Backstreet Boys dan New Kids On The Block (NKOTB) yang belum memiliki tiket konser kedua boyband lawas ini. Pihak panitia kembali membuka penjualan tiket di Backstage Cafe, Ancol, mulai pukul 14.00 WIB, pada hari H konser.

Sementara itu bagi calon penonton yang telah mengantongi voucher konser bisa melakukan penukaran tiket di kantor Rajakarcis, Manggarai, pada 30 Mei 2012.

“Penukaran tiket dapat dilakukan di tempat pembelian masing-masing pada jam kerja, khusus bagi yang membeli tiket secara offline di Epicentrum dapat menukarkan voucher di kantor Rajakarcis Manggarai," ujar Account Director Berlian Entertainment, Marcel Permadhi dalam rilis yang diterima VIVAlife, Selasa, 29 Mei 2012.

Lebih lanjut Marcel menuturkan, konser NKOTBSB di Jakarta ini tidak akan menampilkan band pembuka. Konser juga akan dimulai tepat waktu, yakni sekitar pukul 20.00 WIB.

"Disarankan untuk berpakaian senyaman mungkin. Penonton tidak diperbolehkan membawa kamera SLR, handycam, serta tablet PC," ucapnya.

Seperti diketahui NKOTB dan Backstreet Boys akan menggelar konser kolaborasi di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, pada 1 Juni 2012 mendatang. Setelah bubar pada 1994, NKOTB memutuskan kembali ke dunia musik di tahun 2008 dan bergabung bersama Backstreet Boys pada tahun 2010 dalam tur NKOTBSB.

Berikut tata cara penukaran tiket konser NKOTBSB:

1.  Penukaran tiket NKOTBSB dapat dilakukan di tempat pembelian masing-masing pada H-1 (31 Mei 2012) pada jam kerja.

2.  Khusus penukaran tiket NKOTBSB di kantor Rajakarcis Manggarai sudah dapat dilakukan pada tanggal 30 Mei (H-2) di jam kerja.

3.  Bagi yang membeli offline di Epicentrum pada Januari lalu, penukaran tiket NKOTBSB dilakukan di kantor Rajakarcis Manggarai, mulai tanggal 30 Mei.

4.  Untuk pembeli yang berada di luar kota, penukaran tiket dapat dilakukan di hari H di Backstage Cafe – Ancol mulai dari jam 14.00 WIB.

5.  Pembelian melalui Berlian Entertainment ditukarkan di kantor Berlian Entertainment pada tanggal 30 dan 31 Mei,  jam 10.00- 19.00 WIB.

6.  Jangan lupa membawa tanda pengenal asli sesuai nama di voucher pembelian tiket. Jika berhalangan, penukaran voucher dapat diwakilkan dengan membawa voucher asli dan fotocopy identitas sesuai nama di voucher.

Tiket Konser NKOTBSB Bisa Dibeli di Hari H Gallery

Tiket Konser NKOTBSB Bisa Dibeli di Hari H Tiket Konser NKOTBSB Bisa Dibeli di Hari H Tiket Konser NKOTBSB Bisa Dibeli di Hari H Tiket Konser NKOTBSB Bisa Dibeli di Hari H Tiket Konser NKOTBSB Bisa Dibeli di Hari H Tiket Konser NKOTBSB Bisa Dibeli di Hari H Tiket Konser NKOTBSB Bisa Dibeli di Hari H

0 comments on Tiket Konser NKOTBSB Bisa Dibeli di Hari H :

Post a Comment and Don't Spam!